Sukses

Maia Estianty Ngaku Kumpul Kebo?

Dalam kesendirian Maia Estianty selalu menikmati setiap bepergian ke luar negeri maupun dalam negeri.

Liputan6.com, Jakarta Hingga kini belum diketahui waktu pastinya Maia Estianty dinikahi sang kekasih, Irwan Mussry. Kesendiriannya ini membuat Maia kerap menghabiskan waktunya dengan bepergian, baik luar negeri maupun dalam negeri.

Seperti yang dilakukan Maia Estianty baru-baru ini. Ia pergi ke Jeneponto, Sulawesi Selatan. Di sana ia pun kumpul bareng kebo. Ibu tiga anak ini memang foto bareng dengan binatang berkaki empat ini.

Maia Estianty [foto: www.instagram.com/maiaestiantyreal]

Itu terlihat dari foto yang diunggah Maia Estianty di akun Instagramnya, Minggu (24/7/2017). Tampak pelantun "Buaya Darat" yang mengenakan jumpsuit hitam berdiri agak jauh dari kerbau-kerbau itu.

"(KUMPUL KEBO)
Judule iki, wong ndeso, ora tau ndelok kebo, saiki kumpul karo kebo, jeprat jepret , dadi fotone.. Dasar Ndeso hahahah (judulnya ini, orang desa, tidak pernah melihat kerbau, sekarang kumpul bareng kerbau, jeprat jepret jadi fotonya. Dasar desa)," tulis Maia Estianty sebagai keterangan foto.

Postingan yang disukai lebih dari 68 ribu pengguna Instagram ini pun menuai komentar. Mereka tertawa dengan keterangan yang ditulis Maia Estianty.

Maia Estianty kumpul bareng kerbau (Foto: Instagram)

"Hahaha bunmay bisa ajelaahhh," tulis akun @alya.airlangga. Begitu pun dengan akun @winda_pemudi_sari, "Hahaha mantap captionnya mba @maiaestiantyreal."

"Hahaha....paham bunda cantik," lanjut akun @aaliya2029.

Sementara akun @ereikha menimpali, "Awas kesruduk kebo bun, seng ati ati hehehee @maiaestiantyreal."

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.