Sukses

Pernikahan Fendy Chow dan Stella Cornelia Jadi Kado Ultah Ibunda

Kebahagiaan Fendy Chow dan Stella Cornelia di hari pernikahan mereka berlipat ganda.

Liputan6.com, Jakarta - Fendy Chow dan Stella Cornelia kini telah resmi menjadi sepasang suami istri. Keduanya menjalani prosesi pemberkatan hingga resepsi di salah satu gedung di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7/2017).

Kebahagiaan Fendy Chow dan Stella Cornelia hari itu pun berlipat ganda. Pasalnya, pernikahan mereka bertepatan dengan hari ulang tahun ibunda Fendy, Jusinah Saminah.

Fendy Chow dan Stella Cornelia menikah [foto: www.instagram.com/morden.co]

Momen berharga itu pun sempat diabadikan Fendy Chow di Instagram Story-nya. Fendy dan Stella Cornelia menyiapkan sebuah kejutan sederhana untuk sang mama tercinta.

Mereka memberikan sebuah kue ulang tahun di tengah resepsi berlangsung. Hadirin dan para tamu undangan pun ikut merayakan dengan menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk ibunda Fendy Chow tersebut.

"Happy birthday.. Luar biasa, sukses selalu untuk ibu Jusinah Saminah.. Luar biasa, God bless you," terdengar suara MC di belakang.

Fendy Chow rayakan ulang tahun ibunda di hari pernikahannya.

Sementara itu, berbeda dengan pasangan pengantin baru lainnya yang ingin segera punya anak, Fendy Chow dan Stella Cornelia memutuskan untuk menunda momongan. 

"Pengin jalan-jalan dulu. Soalnya kalau sudah hamil kan susah ya. Tetapi kalau tiba-tiba dikasih Tuhan (anak), ya pastinya bersyukur juga," ungkap Stella Cornelia.

Fendy Chow dan Stella Cornelia menikah.

Fendy Chow dan Stella Cornelia dipertemukan lewat film The Fabulous Udin. Sebelum menikah, keduanya melewati satu tahun masa pacaran.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.