Sukses

Thor: Ragnarok Sempat Bikin Chris Hemsworth Ketakutan

Liputan6.com, Los Angeles - Film Thor: Ragnarok menandai kembalinya Chris Hemsworth sebagai Thor, setelah ia sempat terlihat sebagai sang Dewa Petir di film Avengers: Age of Ultron dan Doctor Strange. Selain itu, film ini juga menjadi debut Cate Blanchett di film superhero Marvel sebagai Dewi Kematian bernama Hela.

Disampaikan oleh News.com.au, Senin (24/7/2017), ternyata kehadiran Cate Blanchett dalam Thor: Ragnarok membuat Chris Hemsworth merasa ketakutan. Blanchett sendiri bekerja sama dengan pelatih pribadi Hemsworth, Luke Zocchi, demi bisa mewujudkan sosok mengerikan Hela baik secara watak maupun fisik.

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

"Itu sangat menakutkan, tapi ia adalah salah satu orang favorit saya di planet ini," Chris Hemsworth mengatakan kepada News.com.au di Comic Con, San Diego, Amerika Serikat, pada akhir pekan lalu.

Chris Hemsworth melanjutkan, "Menyenangkan bisa bertemu dengan pahlawanmu dan itu sebaik yang kau harapkan. Ia luar biasa cantik, murah hati dan menyenangkan, dan itu menjadi salah satu pengalaman terbaik."

"Dia memiliki sikap yang sama seperti ketika membuat saya berpikir untuk mengikutinya, dalam hal kemunculannya, melakukan pekerjaannya, bersenang-senang, memperlakukan semua orang dengan hormat, masih banyak lagi," ucap sang aktor.

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

Chris Hemsworth juga menunjukkan rasa bangganya karena mengidolakan Cate Blanchett. "Tidak ada hal-hal jelek yang dilakukannya. Dengan seseorang pada tingkat seperti itu, kalian terkadang mengharapkannya berhadapan dengan masalah—tapi, tidak, dia fantastis. Inilah gaya Australia," terangnya.

Thor: Ragnarok dijadwalkan tayang pada November 2017 mendatang. Chris Hemsworth juga akan kembali memerankan sang Dewa Petir dalam Avengers: Infinity War yang akan tiba pada Mei 2018.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ada Superhero Berambut Mohawk di Avengers: Infinity War
Artikel Selanjutnya
6 Artis Hollywood Ini Pernah Bertemu Hantu