Sukses

Serasi, Ayu Ting Ting - Ivan Gunawan Didoakan Nikah

Ivan Gunawan kembali menunjukkan perhatian kepada Ayu Ting Ting.

Liputan6.com, Jakarta - Hubungan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan kembali menjadi perbincangan publik. Bagaimana tidak, dua sejoli yang sempat dikabarkan menjauh itu justru terlihat semakin sering menghabiskan waktu bersama.

Tak hanya itu, Ivan Gunawan pun tak malu menunjukkan perhatian pada pelantun "Alamat Palsu" itu melalui media sosial. Seperti yang terlihat dalam sebuah foto yang diunggah di Instagram pribadinya, Senin (24/7/2017).

 Ayu Ting Ting (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Dalam foto itu, Ivan Gunawan tampak merangkul Ayu Ting Ting dari belakang. Keduanya menunjukkan senyuman lebar ke arah kamera. "Selamat pagi ayy," tulis sang desainer pada keterangan foto.

Warganet lantas membanjiri kolom komentar dengan tanggapan positif. Kebanyakan dari mereka menganggap Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan serasi ketika bersama. Tak sedikit pula yang mendoakan keduanya segera menikah.

"Nahh ini baru cucokkkkk & serasii," tulis @astridedherinecarsia.

"Saya berdoa antum ber2 segera menikah... aamiin @ivan_gunawan," sahut @bintangsiska.

"Cocok kak igun,semoga berjodoh amin amin," ungkap @ekusumavia.

"Mrip lo kak @ivan_gunawan mdah2han jdoh y kk..." imbuh @tengku_tika92.

 

Kabar kedekatan Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan tercium publik sejak 2016 lalu. Keduanya sempat diisukan menjauh dan saling bermusuhan. Namun belakangan, mereka kembali menunjukkan sinyal cinta melalui media sosial masing-masing.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.