Sukses

Dibilang Jilat Ludah Sendiri, Apa yang Dilakukan Ayu Ting Ting?

Ayu Ting Ting akhirnya kembali tampil bersama Raffi Ahmad, Ruben Onsu, dan Zaskia Gotik di variety show.

Liputan6.com, Jakarta Ayu Ting Ting akhirnya kembali tampil dalam variety show di sebuah stasiun televisi. Kabar ini datang lewat unggahan di Instagram milik Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting.


 

Melalui sebuah video berdurasi satu menit, Ibunda Ayu Ting Ting meminta Bilqis Khumairah Razak untuk memberikan semangat kepada Ayu Ting Ting yang akan kembali tampil di sebuah acara televisi. 

"Semangat dari bilqis ibu ayah bunda @ayutingting92 hari ini mulai beraktifitas lagi acara baru semoga kmu sellu tersenyum ,semangat y nak ,sehat bahagia sellu aminn @ayutingting92," tulisnya sebagai keterangan video yang diunggah pada Senin (24/7/2017).

Selain mendapat semangat dari ibundanya, Ayu Ting Ting juga memanjatkan doa melalui akun Instagram pribadinya. 

"ayutingting92Ya Allah semoga hari ini menjadi hari yg berkah dan menjadi hari yg lebih baik utk semua, & lindungilah, jagalah org" yg hamba cintai dan sayangin..... & berikanlah mereka kebahagiaan selalu amin," tulis pelantun "Sambalado" itu sebagai keterangan foto yang disukai 142 ribu itu. 

Sayang, kembalinya ibu satu anak ini di acara variety show itu justru mendapatkan kritikan pedas dari warganet. Pasalnya, setelah dikabarkan keluar, ayahanda Ayu Ting Ting sempat memberikan komentar pedas dan mengatakan bahwa putrinya tak akan hadir kembali di acara itu. 

"Waduh JILAT LUDAH SENDIRI nih!!! Wkwkw," tulis akun @aandriani.e.

Kemudian akun @r_riani menulis "balik lg to ke acara pb? Maaf kok jd kesannya jilat ludah sendiri. Kmrn ayah luar biasa komentarnya ,skrng apem deh. Makannya ibuk lain kali kurangi berkomentar yg tdk penting. Sy yg cm nyimak pemberitaan aja malu liatnya. Semoga lebih bijak dan dewasa untuk kedepannya ibu dan keluarga." 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini