Sukses

Sheila Marcia Akhirnya Kembali Bertemu Melodya Vanesha

Setelah mengalami kecelakaan mobil, hubungan pertemanan Sheila Marcia dan Melodya Vanesha sempat merenggang.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia kini bisa bernapas lega. Setelah beberapa lama, Sheila akhirnya kembali dipertemukan dengan teman wanitanya, Melodya Vanesha.

 Sheila Marcia akhirnya kembali bertemu Melodya Vanesha.

Kebahagiaan itu diungkapkan sendiri oleh Sheila Marcia di Instagram pribadinya, Senin (24/7/2017). Ibu tiga anak itu mengaku ditelepon langsung oleh Melodya Vanesha yang meminta Sheila menemuinya.

"Hari paling bahagia dalam hidupku.. Dia meneleponku dan memberitahuku untuk datang.. Dia bilang dia kangen aku dan aku juga kangen dia!" cerita bintang film Hantu Jeruk Purut itu.

Dalam foto yang diunggahnya, Sheila Marcia terlihat bersandar ke bahu Melodya Vanesha yang saat ini sudah bisa tersenyum. Seperti diketahui, Sheila dan Vanesha sempat mengalami kecelakaan mobil pada 6 Mei 2017 lalu.

Setelah insiden mengerikan itu terjadi, hubungan pertemanan mereka perlahan menjauh. Apalagi Melodya Vanesha sendiri mengalami cedera cukup parah hingga membutuhkan perawatan khusus di rumah sakit.

 Sheila Marcia dan Melodya Vanesha [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Belum lama ini, Sheila Marcia mengungkapkan bahwa ibunda Vanesha belum memperbolehkan anaknya dijenguk. Meski sudah mencoba bicara dari hati ke hati, permintaan Sheila untuk menemui Vanesha tak mendapat respons positif.

Mantan istri Kiki Mirano itu pun memutuskan untuk menjaga jarak dengan Melodya Vanesha sembari menanti keajaiban. Dan benar saja, kesabaran Sheila Marcia akhirnya berbuah manis setelah ia bisa kembali bertemu Vanesha.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.