Sukses

Lee Min Ho Iba pada Tentara Muda di Wilayah Ini

Lee Min Ho mengaku kasihan dengan tentara muda Korea Selatan.

Liputan6.com, Seoul - Lee Min Ho dikenal sebagai aktor yang serba bisa. Tak hanya sukses dalam drama dan film, kekasih Bae Suzy ini juga sukses terlibat dalam sebuah acara dokumenter.

Dalam acara itu, Lee Min Ho diminta untuk tinggal di zona demiliterisasi selama tiga hari dua malam. Selama menjalani syuting acara bertajuk The Wild itu, Lee Min Ho mengaku merasa kasihan dengan tentara yang menjaga lokasi tersebut.

Tak hanya berperan di satu judul serial drama yang sama, namun Suzy dan Lee Jong Suk juga sudah mendapatkan berbagai tawaran untuk membintangi sebuah produk. (Instagram/actorminho)

Zona demiliterisasi (DMZ) adalah wilayah batas antara dua negara dengan kekuatan militer, yang tidak diperkenankan adanya aktivitas militer di dalamnya. Korea Selatan dan Korea Utara yang telah berkonflik sejak 1940-an, juga memiliki wilayah demiliterisasi sepanjang 250 kilometer yang menjadi perbatasan kedua negara ini. 

"Semua tentara yang berjaga di DMZ masih sangat muda. Aku merasa kasihan dengan mereka semua," ungkap pria kelahiran 22 Juni 2017 itu dilansir dari Drama Fever, Senin (24/7/2017).

Saat menjadi pembawa acara tersebut, Lee Min Ho menjalani kehidupan layaknya tentara di zona tersebut. Pemain film Bounty Bounce itu juga terlihat memasak untuk semua tentara di lokasi itu.

Lee Min Ho hadir sebagai pembawa acara sebuah acara dokumenter bertajuk, DMZ, the Wild.

Sementara itu, Lee Min Ho saat ini tengah menjalani wajib militer sebagai seorang petugas pemerintahan selama satu tahun.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.
    Lee Min Ho merupakan artis asal Korea Selatan. Lee Min Ho populer sejak bermain dalam serial “Boys Before Flower” tahun 2009.

    Lee Min Ho