Sukses

Trailer Justice League Kalah Populer dari Thor: Ragnarok?

Liputan6.com, Los Angeles - Dua film superhero paling ditunggu pada penghujung tahun ini telah memiliki trailer baru pada Sabtu (22/7/2017) lalu. Kedua film tersebut adalah Justice League dan Thor: Ragnarok. Namun, melihat angka viewers di situs YouTube, tampaknya film garapan Marvel sedang mendapat sorotan besar dari publik.

Seperti terlihat melalui situs pengunggah video tersebut, trailer Justice League unggahan Warner Bros Pictures yang tayang lebih awal, telah disalip jumlah penontonnya oleh trailer Thor: Ragnarok unggahan Marvel Entertainment.

Thor: Ragnarok. (Marvel Entertainment)

Hingga kabar ini dibuat, trailer Justice League telah ditonton oleh 15,05 juta penonton. Sementara, trailer Thor: Ragnarok telah disaksikan oleh 15,71 warganet. Padahal, trailer Justice League diunggah lebih awal meskipun hanya selisih lima jam dengan trailer Thor: Ragnarok.

Lebih mengejutkan lagi adalah jumlah like (suka) dan dislike (tak suka) yang menghiasi kedua trailer tersebut. Justice League mendapat sekitar 322 ribu like dan 15 ribu dislike. Sementara, Thor: Ragnarok di-like oleh sekitar 391 ribu warganet dan hanya mendapat 11 ribu dislike. Hal itu mengindikasikan bahwa untuk sementara ini film superhero Marvel lebih populer ketimbang superhero DC.

Tampilan para superhero DC di film Justice League yang rilis 2017. (Warner Bros)

Di luar hal ini, para penggemar fanatik (fanboys) Marvel dan DC memang telah lama berseteru di media sosial maupun kolom komentar beberapa situs berita. Biasanya, kedua belah pihak saling mengejek sembari menyanjung film superhero yang mereka idolakan. Dalam unggahan trailer tersebut, terdapat beberapa komentar yang membahas hal itu.

Thor: Ragnarok sendiri akan tayang pada 3 November 2017, sementara Justice League dijadwalkan tiba dua pekan setelahnya, tepatnya pada 17 November 2017. Trailer kedua film tersebut kini menjadi trending di media sosial serta berbagai situs pencarian.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ada Superhero Berambut Mohawk di Avengers: Infinity War
Artikel Selanjutnya
Di Film Justice League, Batman Punya Pesawat Raksasa