Sukses

Solo Karier, Harry Styles Dkk Tetap Ingat Ultah One Direction

Liputan6.com, London - Tanggal 23 Juli 2017 merupakan hari yang spesial bagi personel One Direction dan penggemarnya yang disebut Directioners. Pasalnya, boyband tersebut merayakan hari jadi mereka yang ketujuh, tepat di tanggal tersebut.

Personel One Direction pun satu per satu mengucapkan terima kasih melalui Twitter mereka masing-masing. Liam Payne, Louis Tomlinson, dan Harry Styles secara berurutan muncul di Twitter dan menghebohkan para penggemar.

Dilansir laman Entertainment Weekly, Sabtu (7/11/2015), Liam Payne menjelaskan History sebagai lagu versi modern dari You've Got a Friend in Me. Single tersebut sengaja ditujukan untuk Directioners. (AFP/Bintang.com)

 

"#7YearsOfOneDirection Wow! Kami telah melewati perjalanan yang luar biasa. Terima kasih untuk semua penggemar di luar sana. Kau menginspirasiku setiap hari," tulis Liam Payne.

"#7YearsOfOneDirection wow, waktu cepat sekali berlalu! Terima kasih untuk para personel lain dan tentu saja pada para penggemar. Terima kasih karena sudah setia," kicau Louis Tomlinson.

"1. Thank You. 2. Thank You. 3. Thank You. 4. Thank You. 5. Thank You. 6. Thank You. 7. Thank You. Love you. H," ungkap Harry Styles singkat.

Belum ada pernyataan apa pun dari Niall Horan atau Zayn Malik. Meskipun terdengar hampir mustahil, pernyataan dari Zayn Malik yang sempat bergabung dengan One Direction hingga 25 Maret 2017 pun ditunggu-tunggu penggemar.

Meskipun begitu, kicauan dari ketiga personel One Direction sudah cukup membuat penggemar heboh sekaligus haru. Hingga kini, media sosial keempat personel One Direction ini diramaikan dengan tanggapan positif sang penggemar.

 

"Tak pernah cukup bagiku untuk berterima kasih pada mereka, karena telah menemani segala kesedihan dan momen putus asaku," tulis pemilik akun @ThatBoyFan.

"Persis tujuh tahun lalu, saat ini, hidup kalian berubah, begitu juga dengan hidup kamu. Terima kasih 1D," sahut @1DGPSOfficial.

"Mereka berjanji untuk kembali dan kami berjanji untuk menunggu. Dan kita semua akan kembali dengan lebih kuat," ungkap @one_directi__on.

Harry Styles, Louis Tomlinson, Liam Payne, Niall Horan, dan Zayn Malik dipertemukan dan disatukan melalui ajang X Factor UK 2010. Setelah melalui lima tahun bersama, Zayn Malik memutuskan untuk hengkang. One Direction vakum pada awal 2016 dan keempat personelnya mulai merintis karier musik di jalannya masing-masing.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

  • Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik memiliki nama asli Zain Javvad Malik. Ia seorang penyanyi yang populer sejak mengikuti ajang The X Factor dan bergabung dengan gr
    Zayn Malik
  • Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan adalah seorang penyanyi, penulis lagu, dan gitaris. Ia juga tergabung dalam boyband One Direction.
    Niall Horan
  • Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Louis Tomlinson
  • Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne adalah seorang penyanyi berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Liam Payne
  • Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles adalah seorang penyanyi dan pencipta lagu berkebangsaan Inggris yang tergabung dalam group One Direction.
    Harry Styles
  • One Direction
Artikel Selanjutnya
Lagi, Taylor Swift Sindir Deretan Mantan Kekasih di Lagu Baru
Artikel Selanjutnya
Bebe Rexha Mengaku Kalah Cantik dari Harry Styles