Sukses

Bertemu Vanesha, Sheila Marcia: Tak Ada yang Bisa Pisahkan Kami

Selama bertemu, Melodya Vanesha terlihat selalu menggenggam tangan Sheila Marcia, seolah tak ingin dipisahkan.

Liputan6.com, Jakarta - Sheila Marcia sangat sedih ketika dia tidak bisa menjenguk sahabatnya, Melodya Vanesha, setelah mengalami kecelakaan mobil bersama. Ibunda Vanesha tidak memperbolehkan anaknya dijenguk siapa pun.

Ibu tiga anak itu pun memutuskan menjaga jarak dari Vanesha untuk sementara waktu. Beruntung, kesabaran Sheila Marcia akhirnya berbuah manis.

 Sheila Marcia dan teman wanitanya, Melodya Vanesha. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Minggu (23/7/2017), Sheila Marcia kembali bertemu muka dengan sahabatnya itu atas permintaan Vanesha sendiri. Vanesha-lah yang menghubungi Sheila dan mengungkapkan kerinduannya.

"Dia meneleponku dan memberitahuku untuk datang.. Dia bilang dia kangen aku dan aku juga kangen dia!" cerita bintang film Ekskul itu di Instagram, Senin (24/7/2017).

Penampilan Melodya Vanesha saat ini tampak berbeda dengan potongan rambut yang pendek. Karena kondisi kesehatannya, Vanesha masih dibantu dengan kursi roda.

 Sheila Marcia akhirnya kembali bertemu Melodya Vanesha.

Selama bertemu, Melodya Vanesha terlihat selalu menggenggam tangan Sheila Marcia seolah tak ingin dipisahkan. "Tidak ada satu pun yang bisa memisahkan kita, ya," ungkap mantan istri Kiki Mirano itu.

Hari itu, Melodya Vanesha juga tak hanya melepas rindu dengan Sheila Marcia, tapi juga gitar kesayangannya. Wanita berwajah oriental itu mencoba berusaha memetik gitarnya lagi. "Berat.. Susah mainnya," ujar Vanesha.

 

Bae kangen main gitar ❤️

A post shared by Sheila Marcia Joseph (@itssheilamj) on

Seperti diketahui, pada 6 Mei 2017 lalu Sheila Marcia dan Melodya Vanesha mengalami kecelakaan mobil. Cedera paling parah dialami Vanesha hingga dirinya sempat tak sadarkan diri.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.