Sukses

Tak Hadir di Ultah Selena Gomez, The Weeknd Lakukan Ini

Liputan6.com, Los Angeles - Ada yang kurang dalam perayaan ulang tahun Selena Gomez ke-25 tahun, Sabtu (22/7/2017). Sang kekasih, The Weeknd, berhalangan hadir lantaran harus tampil di Lollapalooza Paris, Sabtu malam.

Namun, The Weeknd tak mungkin mengecewakan sang kekasih begitu saja. Buktinya, pelantun "Starboy" itu langsung terbang dari Paris ke Los Angeles selama lebih dari 11 jam, khusus untuk Selena Gomez.

 Pasangan Selena Gomez dan The Weeknd. (eonline.com)

Buktinya terlihat dalam foto-foto yang dipublikasikan beberapa media internasional, sehari setelah ulang tahun Selena Gomez. Dalam foto itu, The Weeknd dan Selena Gomez tampak menikmati santap siang berdua.

Keduanya terlihat mengenakan busana sederhana dan santai. Selena Gomez mengenakan kaus tanpa lengan, celana panjang, dan sepatu kets serba putih. The Weeknd juga tampai santai mengenakan jaket olah raga, celana, dan sepatu kets serbahitam.

Sebelumnya, Selena Gomez mengunggah momen perayaan ulang tahunnya bersama orang terkasih di Instagram. Mantan kekasih Justin Bieber itu terlihat duduk di sebuah meja yang dikelilingi balon berwarna biru dan putih. Dua kue ulang tahun berwarna pastel pun diletakkan di depan sang penyanyi.

 

"Terima kasih atas ucapan selama ulang tahunnya. Aku tak berhenti bersyukur. Banyak di antara kalian (penggemar) tak menyadari betapa berharganya kalian untukku. Aku. Cinta. Kalian. --Kayaknya 25 tahun bakalan seru," tulis Selena Gomez pada foto yang disukai oleh lebih dari 6 juta pengguna Instagram tersebut.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Harapan Britney Spears Berduet dengan Justin Timberlake Pupus
Artikel Selanjutnya
Kembali Terlihat Mesra, Katy Perry - Orlando Bloom Balikan?