Sukses

Serunya Irish Bella Rafting Bareng Giorgino Abraham

Kedekatan Irish Bella dengan Giorgino Abraham rupanya bukan hanya sebatas akting di depan kamera.

Liputan6.com, Jakarta Kedekatan Irish Bella dengan Giorgino Abraham rupanya bukan hanya sebatas akting di depan kamera. Dalam kehidupan nyata, keduanya pun tetap akrab.

Dan baru-baru ini, Irish Bella menghabiskan waktu bersama Giorgino Abraham di alam bebas. Keduanya melakukan rafting di Bali bersama teman-teman lainnya.

Irish Bella terlihat senang berdiri di bawah air terjun (Foto: Instagram)

Tampak Irish Bella benar-benar menikmati liburannya. Itu terlihat dari foto yang diunggahnya di akun Instagram. Dirinya tertawa lepas saat berpose dengan latar belakang air dan pepohonan.

Irish Bella, Giorgino Abraham, dan teman-temannya pun siap untuk mengarungi sungai di sana. Mereka telah menggunakan pelampung serta helm juga dayung untuk menjalankan perahu karet.

"First timer!" tulis Irish Bella sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 91 ribu pengguna Instagram.

Irish Bella rafting bareng Giorgino Abraham dan teman-teman lainnya (Foto: Instagram)

Rupanya, ini kali pertama Irish Bella melakukan olahraga di alam terbuka seperti rafting. Dalam akun salah satu temannya, Irish juga terlihat bahagia berdiri di bawah air terjun.

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.