Sukses

Antagonis Lagi, Donny Michael Ulang Sukses di Dua Wanita Cantik?

Sebelumnya, Donny Michael sukses memerankan tokoh antagonis bernama Tama dalam sinetron Berkah Cinta.

Liputan6.com, Jakarta - Usai sukses memerankan tokoh Tama dalam sinetron Berkah Cinta, Donny Michael akan kembali menyapa pemirsa setia SCTV lewat akting terbarunya. Donny dipastikan bergabung dalam jajaran pemain sinetron berjudul Dua Wanita Cantik, yang akan segera tayang di SCTV dalam waktu dekat.

Di Dua Wanita Cantik sendiri, Donny didapuk untuk memerankan karakter baru bernama Bara. Seperti diketahui, karena masalah teknis, Dua Wanita Cantik mengalami perombakan cerita jelang akan ditayangkan. Tak hanya itu, produksi Sinemart ini pun juga menambah deretan pemainnya.

Donny Michael, Nikita Mirzani dan Sultan Djorghi (Instagram)

Selain Donny, nama Audi Marissa dan Omar Daniel juga ikut masuk sebagai karakter baru. Sementara, bintang Anak Langit, Cemal Farukh terpaksa harus melepas perannya. Pemain utama pria pun kini tak lagi dipegang Kevin Julio, tapi diambil alih Rezky Aditya. Di Dua Wanita Cantik jadi kesekian kalinya bagi Rezky dan Nikita Willy menjadi pasangan dalam sebuah sinetron.

Khusus Donny Michael, belum diketahui apakah perannya merupakan protagonis atau ia akan kembali melakoni karakter jahat seperti di Berkah Cinta. Namun jika melihat unggahannya di akun Instagram baru-baru ini, Donny seakan membocorkan perannya kali ini lagi-lagi adalah peran antagonis.

Donny Michael dan Sultan Djorghi (Instagram)

Uniknya, peran yang didapat suami artis Aryani Fitriana ini juga sepertinya ingin mengulang sukses peran ikonis Tama. Dikenal dengan ciri khasnya berpakaian hitam-hitam dan berewok lebat, Donny terlihat cocok memerankan karakter abu-abu sebagai pria misterius.

Lantas, akankah dengan peran terbarunya ini bisa kembali melejitkan nama Donny Michael di jagat sinetron? Kita tunggu saja aksinya di sinetron Dua Wanita Cantik yang akan segera tayang di SCTV, ya.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.