Sukses

Kisah Cinta Segitiga Berujung Maut

Episode Gali Lobang Tutup Lobang sore ini menceritakan soal kisah cinta Heni, Farid, dan Tita.

Liputan6.com, Jakarta Kisah Dude Harlino sebagai penggali kubur bersama rekan-rekannya di sinetron Gali Lobang Tutup Lobang semakin seru saja. Ada saja kejadian menarik yang hadir di tiap episodenya. Tak hanya kisah di pemakaman, cerita lucu tentang sang ibu mertua (yang diperankan Cut Keke) dengan segala permasalahnnya juga semakin lucu saja.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Ada kisah apa lagi di Gali Lobang Tutup Lobang kali ini? Yuk, simak bocoran sinopsis untuk episode 18 dan 19 yang akan tayang sore nanti di sini.

Gali Lobang Tutup Lobang episode terbaru ini meneruskan kisah cinta segitiga antara Heni, Farid, dan Tita sebelumnya. Diceritakan, ketiganya bersahabat, tapi saling menyimpan perasaan satu sama lain. Heni pun tak terima ketika Farid memilih menyatakan cintanya pada Tita. Dia makin kesal karena Tita langsung menerima Farid. Heni yang merasa dirinya lebih cantik dari Tita pun menyimpan dendam.

Heni lantas mengundang Farid dan Tita untuk makan malam bersama di sebuah restoran kecil. Tita bertanya-tanya ada acara apa. Heni bilang, ini adalah hari persahabatan dan ia ingin merayakannya bersama Farid dan Tita. Heni yang mentraktir, sudah memesankan makanan untuk mereka. Namun, sesuatu terjadi setelah mereka memakan makanan tersebut.

Sementara itu, Mak Yati tengah sibuk di dapur. Ia mencari barang-barang yang sudah tidak terpakai. Katanya sih, untuk dijual ke tukang barang bekas. Mak Yati mengumpulkan panci bocor dan botol-botol bekas sirup. Sehingga menimbulkan keributan yang mengganggu Mimi (Alyssa Soebandono) yang tengah istirahat.

Mak Yati akhirnya berhasil mengumpulkan barang-barang bekas. Mulai dari panci bocor, botol sirup, perabotan butut, sepatu Bang Oji (Dude Harlino), cangkul, koran, sampai buku pelajaran Reza, anak Mimi-Oji. Mimi lantas mengingatkan Mak Yati untuk bertanya pada Bang Oji dulu. Namun, Mak Yati tak mau mendengar dan malah langung menyuruh tukang barang bekas untuk menghitung semua barangnya.

Sinetron Gali Lobang Tutup Lobang

Apakah kelakuan Mak Yati kali ini akan kembali menimbulkan masalah baru? Dan apa yang terjadi dengan kisah tiga sahabat yang terlibat cinta segitiga selanjutnya? Jangan lupa saksikan keseruan Gali Lobang Tutup Lobang sore ini, mulai pukul 17.00 WIB hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.