Sukses

Hiro dan Vika Bakal Bertemu Lagi di Makam Al?

Berikut episode Anak Langit yang akan tayang malam ini.

Liputan6.com, Jakarta Di episode sebelumnya, Anak Langit akhirnya menghadirkan sengitnya pertandingan final MMA yang ternyata tak dimenangi siapa pun. Di atas ring, Andra (Caesar Hito) dan Hiro (Stefan William) justru terkapar tak sadarkan diri. Keduanya lantas dibawa ke rumah sakit yang sama. Saat keduanya dirawat, teman-teman mereka malah saling ribut tak karuan. Sampai-sampai, terjadi baku hantam di jalan.

Stefan William-Caesar Hito Jadi Musuh di Anak Langit?

Lantas, bagaimana dengan keadaan Andra dan Hiro sendiri? Berikut kami turunkan sinopsis Anak Langit episode 265 dan 266 yang akan tayang Senin (24/7/2017) malam ini.

Hiro mencoba ke kamar mandi, tapi kepalanya masih terasa pusing. Alhasil, ia pun salah masuk ke toilet wanita. Kebetulan, Vika (Ranty Maria) tengah ada disana. Mengetahui ada pria mencoba masuk, refleks Vika langsung memukul Hiro dengan gayung. Hiro jatuh di depan kamar mandi dan langsung pingsan.

Vika teriak-teriak minta tolong. Kai (Cemal Farukh) dan teman-teman Hiro datang. Teman-teman Hiro menuduh Kai ingin mencelakai Hiro. Apalagi setelah mereka melihat jaket yang dipakai Kai ternyata bertuliskan Rainbow. Teman-teman Hiro pun makin marah. Mereka tahu, Hiro dan geng Rainbow memang tengah terlibat permusuhan.

Sementara itu, Milka (Nasya Marcella) ditanyai mamanya, Mama Yoelitta (Yoelitta Palar), pukul berapa ia pulang tadi malam. Milka jawab, ia pulang pukul 12 karena harus menjenguk Andra dulu di rumah sakit. Bersamaan dengan itu, Papa Hariman (Adipura) muncul. Papa Hariman marah, tahu Milka masih saja berhubungan dengan Andra. Papa Hariman bahkan meminta Milka untuk memecat saja Andra dari Kentary.

Pagi-pagi, Vika sudah siap-siap berangkat ke kampus. Sebelum ke kampus, dia mau ke makam Al lebih dulu. Bude Merry kesal karena Vika tak mau disuruh membelikan nasi uduk dan malah langsung pergi. Sementara di rumahnya, Hiro sedang memperhatikan kalender. Ia melihat tanggal dan teringat jika hari ini tepat dua tahun peringatan kematian kekasihnya. Hiro pun langsung bergegas menuju makam.

Pemain-pemain terbaru Anak Langit

Apakah makam Al dan kekasih Hiro ada di tempat yang sama? Dan mungkinkah ini akan jadi pertemuan kedua bagi Vika dan Hiro? Temukan jawabannya di sinetron Anak Langit, malam ini mulai pukul 18.15 WIB, hanya di SCTV.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.