Sukses

Ussy Sulistiawaty Ajak Keluarga Silaturahmi ke Mantan Suami

Liputan6.com, Jakarta - Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama selalu berusaha menyempatkan waktu untuk mengajak anak-anak mereka berlibur di sela kesibukannya. Misalnya ke luar kota atau luar negeri.

 Ussy Sulistiawaty mengajak Andhika Pratama dan keempat anak mereka bertemu Sugianto Sabran, mantan suaminya [foto: instagram.com/ussypratama]

Namun kali ini lokasi liburan Ussy Sulistiawaty dan keluarganya berbeda dari sebelumnya. Ussy rupanya mengajak Andhika dan anak-anaknya berkunjung ke Palangkaraya, Kalimantan Tengah.

Di sana, Ussy rupanya membawa keluarganya bertemu dengan mantan suami pertamanya, Sugianto Sabran. Seperti diketahui, Ussy dan Sugianto pernah menikah di tahun 2005 silam.

Sayangnya pernikahan mereka hanya bertahan satu tahun. Pada Desember 2006, Ussy Sulistiawaty dan Sugianto resmi bercerai setelah dikaruniai anak perempuan bernama Syafa Az Zahra.

 Ussy Sulistiawat mengajak Andhika Pratama dan keempat anak mereka bertemu Sugianto Sabran, mantan suaminya [foto: instagram.com/ussypratama]

Pertemuan Ussy Sulistiawaty dan mantan suaminya itu ia abadikan di Instagram pribadinya, Minggu (23/7/2017). Ussy, Andhika, serta keempat anak mereka duduk satu meja dengan Sugianto sambil menikmati santapan.

"Familia silaturahmi," tulis Ussy Sulistiawaty di keterangan foto. Sugianto Sabran sendiri menjabat sebagai Gubernur Kalimantan Tengah sejak Mei 2016 lalu.

Kebersamaan keluarga Ussy Sulistiawaty dan mantan suaminya itu pun menuai pujian banyak orang. Apalagi sebelum bercerai, Sugianto sempat terjerat kasus illegal logging.

"Senang ya msh bisa bersilahturahmi dng baik," puji @ayushinta_rama.

"baru kali ini ngeliat ara bersama bapaknya, ternyata masih silaturahim ayah dan anak, Alhamdulillah," sahut @dhewiewie.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.