Sukses

Istri Anggap Donny Kesuma Tak Serius Urusi Perceraian

Donny Kesuma lebih memilih kegiatan atlet daripada menghadiri sidang cerainnya dengan Yuni Indriyanti.

Liputan6.com, Jakarta - Istri menganggap Donny Kesuma tak serius menjalani sidang cerai. Dua kali sidang cerai, Donny Kesuma tak juga hadir di Pengadilan Agama Kota Bekasi.

Menurut sang istri, Yuni Indriyanti, Donny Kesuma lebih memilih menghadiri urusannya sebagai atlet softball daripada hadir ke sidang cerai. 

Donny Kesuma dan istri, Yuni Indrianti (Foto: tabloidbintang.com)

"Mungkin memang beliau ada kesibukan, tapi yang di sini saya lihat sepertinya tidak ada iktikad baik. Enggak ada memprioritaskan masalah (perceraian) ini," ujar Yuni Indriyanti, usai sidang cerai di pengadilan Agama Kota Bekasi, Senin (24/7/2017).

Menurut Yuni, bila masalah rumah tangganya tak cepat diselesaikan, ia kasihan dengan anak-anaknya. Karena menurut Yuni, masalah perceraian ini sudah dirasakan anak-anak mereka. "Kan ini ada kepentingan anak," ujar Yuni.

Meski anak-anaknya sudah paham dengan permasalahan yang dialami orangtuanya, istri Donny Kesuma ini tak mau anak-anak ikut merasakan beban yang ia rasakan.

Sidang Cerai Donny Kesuma (Deki Prayoga/bintang.com)

"Anak saya sudah mengerti dan sudah melihat tayangan infotainment dan sosmed. Mereka mengerti dan saya juga sudah bicarakan kepada mereka. Tapi mereka enggak banyak bertanya, mungkin mereka takut saya kepikiran," kata Yuni Indriyanti.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.