Sukses

Sering Tampil Bugil, Emily Ratajkowski Disebut Artis Tanpa Karya

Liputan6.com, Los Angeles - Emily Ratajkowski juga merupakan salah satu artis yang biasa menunjukkan lekuk tubuhnya di depan publik. Bahkan, model 26 tahun itu mengaku senang bisa berpose seksi dan vulgar, kemudian dipajang di media sosial.

Seperti kali ini, Emily Ratajkowski berfoto topless. Emily menggunakan tangannya untuk menutupi payudara. Melengkapi penampilannya, Emily Ratajkowski memakai rambut palsu merah jambu seperti gulali.

Dalam sebuah wawancara, Emily Ratajkowski menyebutkan, ia memang senang mengekspos tubuhnya di depan publik. Artis yang sempat muncul di film Gone Girl ini justru bingung dengan masyarakat yang memandangnya aneh.

"Aku heran mengapa banyak orang yang justru menentang apa yang aku lakukan," sebut Emily Ratajkowski kepada majalah Allure.

Warganet pun bereaksi atas penampilan Emily Ratajkowski. Dalam kolom komentar, mereka justru bertanya sepak terjang Emily Ratajkowski di industri hiburan, menganggapnya sebagai artis tanpa karya.

 Emily Ratajkowski (Instagram)

"Ah, sungguh seorang pegiat feminis yang menjual harga dirinya demi popularitas dan uang. Lagipula, dia juga tidak punya karya apa pun di dunia hiburan," tulis akun dengan nama Sanders.

Pengguna dengan nama Mrsa berkomentar, "Dia bahkan tidak pernah terdengar mempromosikan film atau album atau setidaknya serial televisi. Dasar, wanita yang hanya mengaku-aku sebagai artis. Omong kosong."

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Siapa Saja Kakak Beradik Model yang Paling Terkenal di Hollywood?
Artikel Selanjutnya
Ini 5 Perempuan di Dunia Nyata yang Menyerupai Boneka