Sukses

Ini Alasan Istri Donny Kesuma Tak Mau Dimadu

Istri menganggap Donny Kesuma belum pantas untuk berpoligami.

Liputan6.com, Jakarta - Yuni Indriyanti menggugat cerai Donny Kesuma ke Pengadilan Agama Kota Bekasi, Jawa Barat, 4 Mei 2017. Kabarnya, ada orang ketiga dalam rumah tangga yang telah dikaruniai dua orang anak tersebut.

Yuni menuturkan dirinya bertekad bulat menggugat cerai Donny Kesuma karena tak sudi dimadu.

Donny Kesuma dan istri, Yuni Indrianti (Foto: tabloidbintang.com)

"Saya rasa sebagai perempuan, saya belum ikhlas untuk menerima itu (dimadu)," ujar Yuni Indriyanti, saat ditemui usai menjalani sidang di Pengadilan Agama Bekasi, Senin (24/7/2017).

Yuni mengakui, dalam Islam lelaki diperbolehkan beristri lebih dari satu. Namun menurut Yuni, Donny Kesuma dianggapnya belum pantas untuk berpoligami.

"Poligami memang ada di agama, tapi apakah dia (Donny Kesuma) sudah mengerti isi Alquran? Syarat-syarat poligami itu apa, bisa adil apa enggak," kata Yuni Indriyanti.

Yuni Indriyanti pun hanya bisa bersabar dengan kondisi rumah tangganya. Ia pun berharap perceraiannya segera berakhir agar tak memberikan dampak buruk untuk anak-anaknya.

Donny Kesuma dan istri, Yuni Indriyati. (Instagram)

"Ya harus kita terima dengan lapang dada, memang seperti itu jalannya. Tapi jangan egois, kan masih ada anak-anak. Komunikasi harus baik dengan anak-anak," kata Yuni Indriyanti.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.