Sukses

Ungkap Cinta untuk Kekasih, Rizky Febian Bikin Mantan Cemburu?

Rizky Febian mengucapkan selamat dua bulan jadian pada kekasihnya.

Liputan6.com, Jakarta - Setelah hubungan asmaranya dengan Vebby Palwinta kandas, Rizky Febian mulai memamerkan kemesraan dengan kekasih barunya. Perempuan beruntung yang mengisi hari sang penyanyi itu bernama Dilla Hartono.

Tak terasa, sudah dua bulan Rizky Febian dan Dilla Hartono menjalin kasih. Meski terdengar masih seumur jagung, Rizky Febian tak dapat menyembunyikan kebahagiaan lantaran memiliki Dilla Hartono sebagai pacar.

 Rizky Febian.

Hal tersebut ditunjukkan melalui unggahan di Instagram Rizky Febian, Minggu (23/7/2017). Pelantun "Kesempurnaan Cinta" itu memperlihatkan beberapa foto kebersamaan dirinya dan Dilla Hartono. Keterangan foto itu pun terdengar manis.

"Terimakasih sudah ada di kebidupan saya,kamu buat semua menjadi positif bagiku ,banyak pelajaran yang saya dapatkan bersamamu ,dan saya akan perjuangkan segala hal apapun demi kamu," tulis Rizky Febian.

Anak pelawak Sule itu pun yakin sang kekasihlah yang menjadi pelabuhan terakhir dalam hidupnya. "Kamu takdir dalam cintaku ,suka dan duka kita lewati bersama ,dan selamat 2 bulnan ,semoga lebih saling memperlihatkan rasa sayang kita dan saling menjaga satu sama lain love you sayang @dillahartono," ungkap Rizky Febian.

 

Meski disukai oleh lebih dari 60 ribu orang, para pengguna Instagram justru menertawakan tulisan romantis tersebut. Mereka menganggap ungkapan sang artis terlalu berlebihan. Tak sedikit pula yang menduga Rizky Febian hanya ingin membuat sang mantan cemburu.

"Alay bgt kaya anak SMP yg baru pertama kali pacaran... curiga manasin mantannya ini baru 2 bulan aja heboh hahhaa," tulis @deltriv.

"Alay bru 2 bulan aja udah kayak 15 tahun pacaran captionnya," sahut @nikitaondang.

"Iki agak alay ya skrng hihihi happy aniev ke 2 bulan. mending lah ya dr pd aniev ke 1 minggu.. Semoga langgeng ki..," ungkap @raffierlangga92.

"Maklumin aja ABGEH ini, lgi kasmaran kasmarannya," imbuh @nabilah021.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.