Sukses

Kekasih Bayangan Malam Ini, Simak Perubahan Jadwal Sinetron SCTV

Tayangnya Kekasih Bayangan pun otomatis membuat sinetron lain yang tengah tayang di SCTV bakal mengalami perubahan jam tayang.

Liputan6.com, Jakarta Senin (24/7/2017) malam ini, SCTV akan menghadirkan satu sinetron terbarunya. Berjudul Kekasih Bayangan, sinetron ini bakal dibintangi sederet pesinetron papan atas. Di antaranya ada Christian Sugiono, Velove Vexia, Marcel Chandrawinata, Sheila Marcia, dan Michella Putri.

Sinetron Kekasih Bayangan.

Tayangnya Kekasih Bayangan pun otomatis membuat sinetron lain yang tengah tayang di SCTV bakal mengalami perubahan jam tayang. Seperti diketahui, saat ini sudah ada tiga judul yang masih tayang.

Gali Lobang Tutup Lobang, Anak Langit, dan Putri Titipan Tuhan hadir di SCTV berurutan mulai pukul 17.00 WIB hingga 21.30 WIB. Sebelum Gali Lobang Tutup Lobang, sebenarnya masih ada juga sinetron lain yang tayang. Bukan sinetron baru, namun sinetron tersebut adalah rerun sinetron remaja hits, Diam Diam Suka.

Lantas, seperti apa perubahan jam tayang keempat sinetron tersebut? Berikut jadwal terbarunya yang kami cuplik dari cuitan akun resmi SCTV di Twitter.

15.00 WIB Diam-Diam Suka
16.50 WIB Gali Lobang Tutup Lobang
18.15 WIB Anak Langit
20.50 WIB Putri Titipan Tuhan

"Malam ini! Saksikan tayangan perdana #KekasihBayangan mulai pkl 21.50 WIB," tulis dalam akun twitter SCTV.

Diam Diam Suka ternyata tak mengalami perubahan dengan masih menempati jam tayang pukul 15.00 WIB. Sejak tayang ulang pada 10 Juli 2017 lalu, Diam Diam Suka cukup sukses menyedot perhatian dan meraih rating memuaskan di jam tayangnya. Pemirsa setia SCTV sepertinya puas diajak bernostalgia dengan hadirnya sinetron yang dulu tayang di SCTV pada 2013-2015 lalu tersebut.

Sementara itu, durasi jam tayang Gali Lobang Tutup Lobang akan berkurang. Jika sebelumnya tayang hingga dua jam, mulai hari ini sinetron yang dibintangi pasangan suami-istri Dude Harlino-Alyssa Soebandono ini bakal tayang kurang dari 1,5 jam. Kini, Gali Lobang Tutup Lobang akan tayang mulai pukul 16.50 WIB hingga 18.15 WIB.

Dude Harlino di sinetron terbarunya, Gali Lobang Tutup Lobang. Sumber: Instagram/ sinemartcommunity

Lantaran Kekasih Bayangan mendapat slot pukul 21.50 WIB, Putri Titipan Tuhan pun mendapat perubahan cukup banyak. Tak hanya jam tayang, tapi juga durasi tayangnya yang menjadi sempit. Kisah haru Bunda Hapsari (Widyawati) dan Lula (Cut Meyriska) kini bisa disaksikan mulai pukul 20.50 WIB dan hanya akan tayang dengan durasi satu jam saja.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.