Sukses

Ini yang Song Joong Ki Rasakan Saat Umumkan Pernikahan

Song Joong Ki akan segera melepas masa lajang dengan Song Hye Kyo.

Liputan6.com, Seoul - Song Joong Ki sudah tak malu lagi membeberkan rencana pernikahannya dengan Song Hye Kyo. Dalam sebuah interview, Song Joong Ki mengaku masih tidak percaya bahwa ia akan segera menikahi Song Hye Kyo.

Song Joong Ki dan Song Hye Kyo mengungkapkan adegan ciuman yang pernah mereka lakukan di drama Descendants of the Sun.

Pasalnya, pernikahan pasangan yang dipertemukan lewat drama ini memang sudah ditunggu banyak orang. Bahkan ucapan selamat pun terus mengalir untuk pasangan yang dijuluki Song Song Couple itu.

"Kami masih tak percaya akan menikah dalam waktu dekat. Ditambah lagi setiap kali aku keluar, aku selalu mendapatkan ucapan selamat dari semua orang yang bertemu di jalan atau di tempat umum lainnya," paparnya dilansir Soompi, Senin (24/7/2017).

Sambutan baik dari publik itu pun membuat Song Joong Ki bersyukur dan terharu. Hal itu pun dijadikan pemain film Warewolf Boy itu sebagai penyemangat untuk membangun keluarga bahagia bersama Song Hye Kyo.

Song Joong Ki mengaku bahwa banyak sekali pertimbangan sebelum ia mengumumkan rencana pernikahannya. Bahkan, setelah pengumuman pun mereka merasa sangat cemas dengan tanggapan publik.

"Awalnya aku ingin mengumumkan pernikahan ini setelah film Battleship Island keluar, tetapi setelah dipikirkan lagi aku pikir lebih baik secepatnya. Aku pun mengatakan hal ini kepada Song Hye Kyo dan ia menyetujuinya," jelas aktor lulusan Universitas Sungkyungkwan itu.

"Selain itu, terlalu banyak gosip mengenai aku dan Song Hye Kyo yang membuat kami tak nyaman. Jadi, ada baiknya kami ungkap berita bahagia ini," lanjutnya.

Adegan paling romantis yang dilakukan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo di drama Descendants of the Sun.

Dalam kesempatan itu juga, Song Joong Ki mengaku salah satu sahabatnya, Lee Kwang Soo ikut terkejut dengan rencananya itu.

"Lee Kwang Soo belum lama ini mengirim pesan untukku yang berisi, 'Aku tak percaya kau akan segera menikah'," ungkapnya.

Saat ini, Song Joong Ki tengah sibuk promosi film terbarunya Battleship Island. Dalam film itu, Song Joong Ki akan beradu akting dengan So Ji Sub, Hwang Jung Min dan Lee Jung Hyun.

 

Simak video menarik di bawah ini : 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.