Sukses

Bukan Pria, Ini yang Bikin Sophia Latjuba Bahagia

Memiliki kekasih atau banyak teman tentu bisa membuat orang senang, termasuk Sophia Latjuba.

Liputan6.com, Jakarta Memiliki kekasih atau banyak teman tentu bisa membuat orang senang, termasuk Sophia Latjuba. Namun, ada hal lain yang membuatnya bahagia.

Bukan memiliki binatang peliharaan banyak, melainkan bisa makan sepuasnyalah yang membuat Sophia Latjuba bisa tertawa lepas. Hal itu diungkapkan ibu dua anak ini di akun Instagramnya, Senin (24/7/2017).

Dalam foto yang diunggahnya, Sophia Latjuba memperlihatkan beberapa makanan yang dikonsumsinya. Selain buah-buahan juga ada mi ayam.

Sophia Latjuba saat berbelanja untuk sahur pertamanya. (Instagram @sophialatjuba88)

"Because food makes us happy (karena makanan membuat kita bahagia)," tulis Sophia Latjuba sebagai keterangan foto yang disukai lebih dari 5 ribu orang.

Para warganet pun memberikan beragam tanggapan di kolom komentar. Mereka salut dengan Sophia Latjuba yang memiliki tubuh bagus meski banyak makan.

"Makan banyak..tapi gk gendut ya kak @sophia_latjuba88," tulis akun @retno_wulandaru.

Sementara akun @lilyhyme menimpali, "Aunty @sophia_latjuba88 mampir dongg ke tempat jualan papa ku .. chinese food hahhaha .. nnti di traktir .."

Sophia Latjuba bahagia menemukan makanan kesukaan (Foto: Instagram)

Selain makanan, Sophia Latjuba juga memperlihatkan seekor anak kucing kampung di depan tempat makan. Kemudian warganet pun menyarankan kekasih Ariel NOAH ini untuk membawanya pulang.

"Tanteee ipusnya dibawa pulang dong.. Buat temen pepper," tulis akun @owly.forstyle.

Akun @190olafwht menambahkan, "Hihihihi iya bwa plng mpusnya Kak @sophia_latjuba88."

 

Simak video menarik di bawah ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.