Sukses

Doakan Evelyn, Aming: Semoga Dia Dapat Jodoh yang Lebih Baik...

Pengadilan agama memutuskan bahwa Aming dan Evelyn Nada Anjani telah resmi bercerai.

Liputan6.com, Jakarta - Hakim telah memutuskan bahwa Aming dan Evelyn Nada Anjani telah resmi bercerai. Meski tak lagi berstatus sebagai pasangan suami istri, pria kelahiran Bandung tersebut rupanya masih menyimpan rasa sayang kepada Evelyn.

Namun tentu bukan lagi rasa sayang layaknya seorang suami. "Jujur ya ini bukan baper atau orang bilang baper atau masih merhatiin, jangan ge-er. Maksudnya saya merhatiin hanya karena sayang sebagai adik," ungkap Aming di PA Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Untuk itu, Aming juga selalu mendoakan apa pun itu yang terbaik untuk Evelyn Nada Anjani, termasuk soal jodoh. Ia berharap agar sang mantan istri segera menemukan jodoh yang terbaik.

"Malah saya doain biar dia (Evelyn) cepat-cepat dapat jodoh yang lebih baik dari saya yang bisa jaga dia, yang bisa ngarahin dia ke yang lebih baik lagi. Saya doain dia banget beneran. Saya doain dia dapat pasangan yang baik. Insyaallah," tutur Aming.

Aming bersyukur, meski Evelyn sudah tak lagi hidup bersama, wanita berusia 25 tahun tersebut dikelilingi oleh lingkungan yang baik. "Yang penting saya juga lebih tenang sekarang dia sudah punya banyak temen dekat ya. Masih ada orangtua," imbuhnya.

Ia melanjutkan, "Saya doain, demi Allah saya setiap salat saya doain dia supaya disehatkan, dikasih rezeki, kariernya semakin bagus. Semoga apa yang saya kasih, ngasih modal buat dia hidup."

Sementara itu, sidang ikrar talak Aming digelar hari ini, Senin (24/7/2017) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Dalam sidang tersebut Aming menyatakan bahwa ia bersedia memberi nafkah idah dan mut'ah sesuai keputusan, yakni uang Rp 8 juta dikali tiga bulan, dan sertifikat apartemen.

 

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.