Sukses

Sebelum Thor: Ragnarok, Chris Hemsworth Bosan Jadi Superhero

Liputan6.com, Los Angeles - Kembalinya Chris Hemsworth sebagai Thor dalam film terbarunya mendatang, Thor: Ragnarok, menimbulkan ekspektasi tinggi di kalangan fans. Terlebih, ia terakhir kali memerankan sang Dewa Petir dalam film Avengers: Age of Ultron yang rilis pada 2015.

Seperti disampaikan oleh News.com.au, Senin (24/7/2017), siapa sangka kalau ternyata Chris Hemsworth sempat mengalami kebosanan dalam memerankan Thor yang merupakan salah satu superhero Marvel itu.

Chris Hemsworth dalam Thor: Ragnarok. (comicbook.com)

Dalam sebuah diskusi di panel Comic Con belum lama ini, Chris Hemsworth sempat mengaku bahwa dirinya hanya tertarik untuk tampil di film ketiga Thor kalau ia bisa menghadirkan sesuatu yang baru kepada para penggemar superhero Marvel.

Akhirnya, pihak Marvel Studios mampu memenuhi keinginan Chris dengan membawa Thor ke sebuah planet baru di cerita Thor: Ragnarok nanti. Selain bertarung dengan Hulk di arena gladiator, Thor juga bakal memiliki penampilan yang tak seperti di film-film sebelumnya.

"Saya telah memainkan karakter ini lima kali... Dan bagi saya pribadi saya sedikit bosan dengan diri saya sendiri dan mengira kami harus mencoba sesuatu yang berbeda," kata Chris Hemsworth.

Thor Ragnarok. (Entertainment Weekly)

"Saya berbicara dengan Taika (sutradara Taika Waititi), berbicara dengan Kevin (produser Kevin Feige) dan kami semua sepakat bahwa jika kami ingin membuat Thor ketiga, kami harus benar-benar mencoba ide baru dan bereksperimen dan membawanya ke tingkat yang lain," lanjutnya.

Ia pun melengkapi pernyataannya, "Jadi begitulah film ini: memotong rambutnya, menghancurkan palunya, mengganti bajunya, mengubah dunianya, dan saya pikir itulah yang akan kalian lihat - antusiasme akan sesuatu yang sangat unik dan berbeda tidak hanya untuk dunia Thor. Tapi juga jagat Marvel."

Thor: Ragnarok sendiri dijadwalkan untuk tayang pada November 2017 mendatang. Chris Hemsworth akan kembali memerankan sang Dewa Petir dalam Avengers: Infinity War yang rencananya tiba pada Mei 2018 mendatang.

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Ada Superhero Berambut Mohawk di Avengers: Infinity War
Artikel Selanjutnya
Bakal Ada Karakter Tak Terduga di Akhir Film Thor: Ragnarok