Sukses

Ke Amerika Serikat, Demian Aditya Bertemu Donald Trump?

Liputan6.com, Los Angeles - Demian Aditya baru saja membuat Indonesia bangga setelah dua kali tampil di panggung America's Got Talent. Pesulap beraliran Illusionist itu sukses menuai decak kagum dari para juri dengan aksinya.

Tak hanya tampil di America's Got Talent, di sana Demian Aditya juga mendapat kesempatan untuk bertemu dengan Presiden Amerika Serikat, Donald Trump. Sebuah peluang yang mungkin tidak bisa diperoleh oleh semua orang.

 Demian Aditya [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Seperti dalam foto yang diunggahnya ke Instagram pribadinya, Senin (24/7/2017). Demian Aditya menampilkan potret dirinya bersama orang nomor satu di Amerika itu.

"Sampai jumpa di pertunjukan, Pak Presiden @thesingingtrump," tulisnya di keterangan foto.

Namun, pria yang foto dengan Demian Aditya itu bukanlah sosok Donald Trump sesungguhnya. Pria bule berambut pirang itu menyebut dirinya dengan The Singing Trump.

The Singing Trump rupanya juga salah satu kontestan America's Got Talent. Pria berusia 56 tahun itu unjuk kebolehannya dengan bernyanyi sembari berakting bak Donald Trump.

 Demian Aditya dan Donald Trump KW [foto: instagram.com/_demianaditya_]

Mulai dari dandanannya hingga cara bicaranya yang sangat mirip membuat semua orang nyaris tidak bisa membedakan dirinya dengan Donald Trump. Tak heran, banyak orang yang mengira Demian Aditya benar-benar foto bareng Presiden Amerika Serikat itu.

"Bener2 amazing mas demian bisa foto bareng sma presiden usa...." ujar @hellfire_89.

"Ngakak baca komen2 nya. Udah jelas demian ngetagnya @thesingingtrump. Knp banyak yg pd mikir ini Trump beneran," sahut @radenbwp.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.