Sukses

Tiba di Asia Tenggara, Sutradara Baby Driver Disambut Hangat

Liputan6.com, Kuala Lumpur - Film Baby Driver telah ditayangkan di beberapa negara di Asia Tenggara. Di Indonesia, film arahan sutradara Edgar Wright ini rencananya bakal muncul di bioskop pada September 2017 mendatang.

Antusiasme sudah terlihat dari beberapa negara, termasuk Singapura dan Malaysia yang sudah terlebih dahulu memutar film bergenre action musical besutan Sony Pictures ini, tepatnya pada 20 Juli 2017 lalu.

Para pemain dan sutradara Baby Driver dalam sesi meet and greet bersama penggemarnya di Malaysia. (Sony Pictures)

Kepada Liputan6.com, sutradara Egar Wright yang sebelumnya dikenal berkat film-film unik seperti Shaun of the Dead dan Scott Pilgrim vs. the World, mengaku gembira terhadap pemutaran film terbaru arahannya ini di Asia Tenggara.

"Saya antusias film ini ditayangkan di Asia Tenggara karena film ini lebih dulu diputar di bioskop Amerika Serikat dan Australia. Sejauh ini, sambutan penonton di Asia begitu hangat," ujarnya di sela-sela red carpet dan jumpa pers Baby Driver yang digelar di Malaysia pada 17 Juli 2017 lalu.

Para pemain dan sutradara Baby Driver dalam sesi meet and greet bersama penggemarnya di Malaysia. (Sony Pictures)

"Sangat menyenangkan bekerja sama dengan Ansel Elgort dan Lily James untuk film ini. Kami begitu menikmatinya (saat syuting) dan semoga penonton juga," Edgar Wright melanjutkan.

Dalam rangka mempromosikan film itu, Edgar Wright bersama dua bintang utama Baby Driver, yakni Ansel Elgort dan Lily James, tak hanya muncul di red carpet dan jumpa fans. Mereka juga hadir dalam penayangan perdana (premiere) Baby Driver di Malaysia pada waktu yang sama.

 

Simak juga video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Shane Filan Tutup Hari Pertama Prambanan Jazz Festival 2017
Artikel Selanjutnya
Raisa Bikin Riuh Ajang Countdown Asian Games 2018