Sukses

Empat Hari Tayang, The Doll 2 Kumpulkan 345 Ribu Penonton

Liputan6.com, Jakarta - Film horor tampaknya kembali berjaya di dunia perfilman Tanah Air. Setelah Danur: I Can See Ghosts dan Jailangkung, kini giliran The Doll 2 yang sukses menghantui ratusan ribu penonton bioskop Indonesia.

Media sosial resmi Hitmaker Studios, rumah produksi yang membuat The Doll 2, membagikan kabar terbaru mengenai raihan penonton film yang dibintangi Luna Maya dan Herjunot Ali ini.

"Dalam empat hari 345.002 penonton telah bertemu Sabrina di bioskop," tulis perwakilan Hitmaker Studios pada Senin (24/7/2017). Sabrina sendiri, adalah nama boneka yang menjadi karakter kunci dalam film ini, dan dimuat dalam poster The Doll 2

Ini merupakan angka yang cukup menggembirakan, karena pada hari kedua pemutarannya film ini mencatat angka penonton sebesar 136 ribu penonton. Artinya, ada lonjakan penonton cukup besar selama dua hari pemutaran film ini di akhir pekan.

Raihan penonton ini pun disambut gembira oleh para pemain The Doll 2. "Blessed," cuit Herjunot Ali dalam akun Twitter miliknya.

Sementara itu, Luna Maya menunjukkan rasa terima kasihnya dengan mengunggah kembali sejumlah foto tiket film The Doll 2 milik para penonton yang tersebar di media sosial.

Film The Doll 2 sendiri mengisahkan sebuah teror menegangkan yang dialami oleh pasangan suami istri yang diperankan oleh Herjunot Ali dan Luna Maya. Setelah putri tercintanya meninggal dunia, banyak kejadian aneh yang menimpa pasutri muda ini.

Sang istri merasa putrinya masih berada di sekitar mereka. Teror semakin menjadi-jadi setelah mereka berkonsultasi dengan paranormal melalui medium boneka Sabrina, boneka kesayangan sang putri.

Artikel Selanjutnya
G-Dragon Buka Konser Act III: M.O.T.T.E dengan Heartbreaker
Artikel Selanjutnya
Bruce Springsteen Perpanjang Konser di Broadway