Sukses

Diisukan Pisah Rumah, Begini Tanggapan Victoria dan David Beckham

Liputan6.com, London - Kabar kurang sedap datang dari rumah tangga Victoria dan David Beckham. Untuk yang kesekian kalinya, rumah tangga yang telah dibangun selama 18 tahun itu diisukan sedang berada dalam masalah besar.

Dilansir dari Mirror, Senin (24/7/2017), Victoria dan David Beckham telah pisah rumah sejak beberapa waktu lalu. Hal ini disebabkan oleh Victoria Beckham yang merasa tak senang dengan kegiatan pesta yang kerap dilakukan sang suami.
Ketiga anak Victoria dan David Beckham berperilaku di luar kewajaran usianya.

Dalam Instagram pribadinya, David Beckham tampak asyik melakukan kegiatan bernuansa maskulin bersama seorang sahabat. Tanpa kehadiran sang istri, ayah empat anak itu terlihat mengendarai sepeda motor ke daerah padang rumput dan berenang di sebuah danau.

Publik pun semakin yakin bahwa rumah tangga Victoria dan David Beckham memang di ambang kehancuran. Namun, hal tersebut berubah 180 derajat ketika Victoria Beckham mengunggah sebuah video di Instagram pribadinya, Senin (24/7/2017).

Dalam video tersebut, David Beckham tampak bersenang-senang di sebuah arena permainan. Pesepakbola legendaris tersebut bergelantungan di sebuah tali dan berpose terbalik di sebuah tiang. Video itu seakan jadi tanggapan Victoria Beckham untuk membungkam kabar miring soal rumah tangganya.

 

Spider-Man didn't work out but there's always Indiana Jones! 😂😂😂 #harrisonford x VB

A post shared by Victoria Beckham (@victoriabeckham) on

 

Publik lantas bersorak gembira dan meninggalkan tanggapan di kolom komentar. Bagi sebagian warganet, rumah tangga Victoria dan David Beckham sama sekali tidak tampak bermasalah dengan adanya video itu.

"Ini tidak terlihat seperti pernikahan yang bermasalah!" tulis @pamlyddon.

"Kami butuh lebih banyak rekaman seperti ini agar media bisa berhenti membuat berita bohong," sahut @letitia108.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
PSK Ini Minta Coleen Ceraikan Rooney
Artikel Selanjutnya
Mel B Pacari Penata Rambutnya?