Sukses

Awkarin Gelar Pengajian untuk Doakan Oka Mahendra Putra

Sebagai pria yang pernah mengisi hatinya, Awkarin tentunya tidak bisa dengan mudah melupakan sosok Oka Mahendra Putra.

Liputan6.com, Jakarta - Sepekan sudah Oka Mahendra Putra meninggal dunia. Kepergiannya masih menyisakan luka mendalam bagi semua orang yang ditinggalkannya terutama Awkarin.

Sebagai pria yang pernah mengisi hatinya, selebgram ini tentunya tidak bisa dengan mudah melupakan sosok Oka Mahendra Putra.

 Oka Mahendra Putra dan Awkarin

Senin (24/7/2017), Awkarin diketahui menggelar pengajian untuk mendoakan Oka. Selebgram berusia 20 tahun itu mengadakan doa bersama di salah satu panti asuhan di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Ia pun mengajak pengikutnya di Instagram untuk ikut serta dalam pengajian tersebut. "Besok karin dan teman teman ngadain pengajian untuk almarhum di panti asuhan kebon jeruk. Kalo kalian mau bantu ikut dan mau ikut bantu doain almarhum, DM karin ya," ajak Awkarin lewat Instagram story-nya, Minggu (23/7/2017).

Dengan mengenakan kerudung motif bunga-bunga, Awkarin menuju panti asuhan untuk mendoakan mendiang Oka Mahendra Putra. "See u guys," tulisnya di Instagram.

 

see u guys ❤️❤️❤️

A post shared by karin novilda - @kay.een (@awkarin) on

Oka Mahendra Putra diketahui meninggal dunia pada 18 Juli 2017 lalu. Cowok kelahiran 1994 itu diduga bunuh diri lantaran terlilit utang.

Sebelumnya, Oka Mahendra Putra dikenal sebagai CEO Takis Entertainment. Manajemen artis yang sempat mempopulerkan Awkarin lewat lagu "Badass" dan "Candu".

 Oka Mahendra Putra dan Awkarin

Awkarin dan Oka Mahendra Putra kemudian saling jatuh cinta dan berpacaran. Sayangnya, Mei 2017 lalu keduanya dikabarkan putus. Tak lama setelahnya Takis resmi dibubarkan.

 

Saksikan video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.