Sukses

Ikut Audisi Online SUCA 3, Bisa Borong Hadiah Jutaan Rupiah

Saat ini, audisi SUCA 3 tengah digelar di enam kota besar di Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Ajang Stand Up Comedy Academy 3 alias SUCA 3 kembali digelar. Saat ini, audisi SUCA 3 tengah digelar di enam kota besar di Indonesia, yaitu Bandung, Makassar, Medan, Yogyakarta, Surabaya, dan Jakarta.

Buat para peminat yang tak sempat ikut audisi di kota-kota ini pada jadwal yang telah ditentukan, jangan khawatir. Pasalnya, dibuka kesempatan kompetisi stand up online melalui Vidio.com, di mana para pemenangnya akan mendapat kesempatan untuk mengikuti audisi SUCA 3.

Caranya mudah saja, unggah video stand up comedy di kanal kontes Vidio.com. Tema materi bebas, namun tak berisi konten bernuansa SARA atau pornografi. Durasi video disarankan minimal sepanjang tiga menit.

Sementara judul video, dikirim dengan format #StandUpAcademy3(spasi)Nama(spasi)Kota. Periode pengumpulan video dimulai pada 16 Juli 2017 pukul 00.00 WIB hingga 10 Agustus 2017 pukul 23.59 WIB. Video yang diberikan setelah tanggal tersebut tidak akan diikutsertakan dalam kontes dan penjurian.

Ada banyak keuntungan yang diraih lewat kompetisi ini. Yang pertama adalah hadiah uang tunai dengan total Rp 15 juta untuk tiga orang pemenang. Tak hanya itu, ketiga pemenang akan mendapat kesempatan untuk mengikuti audisi SUCA 3 di Jakarta.

Pengumuman pemenang audisi online SUCA 3 akan diumumkan pada tanggal 15 Agustus 2017. Tertarik mengikuti kompetisi ini? Klik linknya di sini.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.