Sukses

Bunda Hapsari Terharu, Juno Janji Akan Jaga Lula

Berikut episode sinetron Putri Titipan Tuhan malam ini

 

Liputan6.com, Jakarta Kisah perjuangan Juno (Rionaldo Stockhorst) mendapatkan cinta Lula (Cut Meyriska) di Putri Titipan Tuhan akhirnya berujung manis. Bunda Hapsari (Widyawati) sudah menerima lamaran Juno untuk menikahi Lula. Mimpi Juno ingin segera mengarungi rumah tangga dengan mantan kekasihnya sejak SMA ini pun sebentar lagi terkabul.

Sinetron Putri Titipan Tuhan

Di episode sebelumnya, ada satu momen krusial yang makin menebalkan tekad Juno tersebut. Juno pun tak mau kehilangan Lula, meski tahu sakit Lula masih saja sering kambuh. Lula sendiri masih berharap calon suaminya adalah Willy. Lantas, apa yang akan dilakukan Juno untuk bisa meyakinkan Lula kalau ia adalah jodohnya?

Simak bocoran sinopsis Putri Titipan Tuhan untuk episode ke-48 yang akan tayang di SCTV, Senin (24/7/2017) malam ini.

Bu Mala jadi bulan-bulanan ibu se-pengajian gara-gara ketahuan membawa Audi (Indah Indriana) ke dukun. Gosip ini sendiri disebar Mpok Asih yang tak terima tidak mendapat bayaran saat mengantar Bu Mala tempo hari. Sampai di rumah, Bu Mala bahkan masih terus menangis. Gus Amrul (Hengky Tornado) bingung, Bu Mala malah menyalahkannya.

Sementara itu, di rumah Bunda Hapsari, Juno menyampaikan niatnya untuk ikut terlibat dalam terapi penyembuhan Lula. Juno bilang, ia ingin belajar dan membiasakan diri bagaimana bisa merawat Lula kedepannya ketika Juno sudah menikah dengan Lula. Tanpa ragu, Bunda Hapsari pun menerima niat baik Juno.

Saat itu juga, Bunda Hapsari meminta Juno untuk berjanji tidak akan pernah menyia-nyiakan Lula. Karena sangat mencintai Lula, Juno jelas langsung mengiyakan keinginan Bunda. Bunda Hapsari terharu melihat ketulusan Juno pada putrinya.

Sumber: Instagram/rizasyah_14

Namun tiba-tiba, ponsel Bunda Hapsari berdering. Juno yang masih berada di sana kaget, mendengar Bunda Hapsari ternyata berbicara dengan seseorang yang ia kenal. Siapa dia? Mengapa Bunda Hapsari masih berhubungan dengan pria tersebut?

Temukan jawabannya dalam sinetron Putri Titipan Tuhan yang mulai malam ini akan tayang lebih awal, yaitu pukul 20.50 WIB hanya di SCTV 'Satu Untuk Semua'.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.