Sukses

Asal Kau Bahagia Milik Armada akan Difilmkan

Liputan6.com, Jakarta - Lagu "Asal Kau Bahagia" milik band Armada telah ditonton lebih dari 125 juta kali di situs berbagi video YouTube, sejak dirilis lima bulan lalu. Kesuksesan tersebut rupanya menarik perhatian rumah produksi Falcon dan Dapur Film untuk membuatnya menjadi sebuah film.

Mengetahui bahwa karya musiknya akan difilmkan, Armada yang diwakili Rizal sang vokalis mengaku sangat bersyukur. Menurutnya, masih jarang sekali karya sebuah lagu diangkat ke layar lebar.

Lagu Asal Kau Bahagia milik band Armada akan dibuatkan sebuah film layar lebar. Dalam proyek ini, Hanung Bramantyo bertindak sebagai produser. (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Alhamdulillah. Enggak nyangka, happy, bersyukur. Kan biasanya film diangkat dari novel, diangkat dari kehidupan nyata atau apa, biopik. Sekarang dari lagu, dan lagunya, lagu kami. Alhamdulilah banget," kata Rizal bersama personel Armada lainnya, saat ditemui di kawasan Durentiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Untuk proyek ini, Hanung Bramantyo akan bertindak sebagai co produser. "Film ini saya yang bertanggung jawab. Ini Enggak terlepas dari animo lagu ini yang besar, fenomena baru untuk dunia musik juga. Satu hal yang baru juga, kita bikin film bukan hanya dari novel atau buku saja," terang Hanung Bramantyo di tempat yang sama.

Lagu "Asal Kau Bahagia" yang dibawakan Armada ini diciptakan oleh Radha, Rizal dan Mai. Video lirik lagu ini mulai diunggah di YouTube pada 2 Februari 2017. Tidak perlu menunggu lama, hanya dalam waktu tiga minggu, video lirik lagu ini sudah ditonton delapan juta orang.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

Artikel Selanjutnya
Kenang Chester Bennington, Rapper Jay-Z Bawakan Lagu Linkin Park
Artikel Selanjutnya
Sandhy Sondoro Persembahkan Album Baru untuk Mendiang Adik