Sukses

Ini 4 Wanita Cantik yang Pernah Dinikahi Andika Kangen Band

Liputan6.com, Jakarta Andika Kangen Band dikabarkan kembali menikah untuk kelima kalinya. Kabar tersebut diembuskan oleh sang istri Chacha. Chacha menuturkan bahwa Andika telah menduakan cintanya dengan wanita lain.

"Aku tahu itu baru tiga sampai empat bulan belakangan ini kalau Andika sudah nikah siri lah," ungkap Caca, saat ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (20/7/2017).

Andika Kangen band sendiri belum mau berkomentar. Dirinya malah menuding Chacha telah berselingkuh. Melalui akun Instagramnya, pria asal Lampung ini mengaku hanya bisa diam.

"Saya diam saya menghargai saya tidak mau menjatuhkan ternyata Anda sangat baik...dimana krudung anda yah apa buat mainan krudung nya.. Biar keliatan wah di tv apa.. Semenjak anda ditawari bernyanyi dan jdi artis dompleng." tulis Andika.

Namun, di luar itu semua, sosok Andika Kangen Band bisa dibilang beruntung bisa menikah berkali-kali. Berikut kami berikan data wanita-wanita yang pernah dinikahi Andika Kangen Band.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

 

 

1 dari 5 halaman

Ade Bunga Niari

Ade Bunga Niari yang biasa disapa dengan panggilan Bunga ini menjadi salah satu wanita yang pernah berpacaran dan juga menikah dengan Andika. Mereka menikah pada tahun 2007 saat popularitas Andika berada di puncak. Wanita cantik dengan dagu lancip ini terlihat setia.

Sayang, kemesraraan antara Bunga dan Andhika akhirnya berakhir di tahun 2010 lalu. Pasangan yang telah dikaruniai satu anak perempuan ini berpisah setelah Bunga mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama. Gugatan tersebut terjadi lantaran Andhika tak memberikan nafkah baik kepada sang istri dan anak sejak 3 bulan sebelum gugatan cerai.

2 dari 5 halaman

Anggie April Lestari

Selain karena masalah nafkah, ternyata yang membuat Bunga menggugat suaminya lantaran beredarnya foto mesra Andika dengan wanita lain. Seiring berjalannya waktu, wanita yang disebutkan oleh Bunga tersebut diketahui bernama Anggie April Lestari. Anggie ini memang tak kalah cantik dengan Bunga. Tak heran jika Andika berani mendua.

Tak hanya berpacaran, pada tanggal 26 November 2011 Andika juga menikahi wanita cantik yang berprofesi sebagai model ini. Namun, pernikahan tersebut hanyalah pernikahan siri dan tak bertahan lama. Setelah memutuskan berpisah, tiba-tiba Anggie menghebohkan jagad hiburan.

Ia mengaku bahwa Andika adalah orang yang tak bertanggungjawab dan tak mau mengakui anak yang dikandung Anggie. Konflik tersebut berlarut-larut dan tak kunjung selesai hingga beritanyapun menghilang dengan sendirinya.

3 dari 5 halaman

Nadine

Tak hanya dengan Anggie saja, ternyata Andika juga jatuh cinta dengan seorang gadis yang bernama Nadine. Bahkan belum lama memutuskan hubungan dengan Anggie, Andika Kangen band malah terlihat mesra dengan wanita cantik satu ini. Keduanya kerap keluar bersama dan berfoto mesra berdua.

Sayang, jalinan cinta Nadine ini juga berakhirnya seperti kisah Anggie. Nadine yang dinikahi secara siri pada tanggal 14 Agustus 2012 harus berpisah 2 bulan setelahnya. Bukan hanya tak mau mengakui anak yang dikandung Nadine, namun Andika juga diduga melakukan kekerasan pada wanita cantik ini hingga mengalami keguguran.

4 dari 5 halaman

Chacha

Andika memang tak pernah ada habisnya mengguncang dunia hiburan. Bukan hanya lewta hit Kangen Band. Tapi lewat urusan asmara. Setelah menikahi 3 orang wanita cantik di atas dan berujung pisah, pada tahun 2013 lalu Andika membuat kehebohan lain.

Dia diberitakan membawa lari seorang anak gadis yang masih berusia 16 tahun. Akibatnya, tak hanya namanya saja yang semakin disorot, namun Andika harus menerima nasib untuk kembali masuk ke dalam bui.

Setelah keluar dari jeruji besi, Andika akhirnya menikah dengan wanita yang ia bawa lari pada Februari 2013 lalu. Gadis cantik tersebut bernama Chairunnisa atau biasa dipanggi Chacha. Dengan Chacha, ternyata hubungan Andika jauh lebih awet dari sebelumnya. Mereka sampai punya 3 anak.

Hingga akhirnya Chacha berteriak karena tak mau dimadu. Dia membongkar perselingkuhan Andika. 

 

 

Artikel Selanjutnya
Artis-Artis Wanita Ini Pernah Dekat dengan Vicky Prasetyo
Artikel Selanjutnya
Pisah dari Andika Kangen Band, Caca Lelah Jadi Orangtua Tunggal