Sukses

Jessica Iskandar Sibuk Siapkan Pernikahan

Jessica Iskandar mempersiapkan pernikahan yang rencananya akan digelar di Bali.

Liputan6.com, Jakarta - Jessica Iskandar saat ini tengah mempersiapkan sebuah pernikahan. Rencananya, pernikahan tersebut akan berlangsung di Pulau Dewata, Bali dalam waktu dekat. Namun, pernikahan tersebut ternyata bukan untuk Jessica Iskandar, melainkan untuk pernikahan sang kakak.

"Tahun ini aku lagi merencanakan pernikahan di Bali. Aku siapkan lokasinya. Tapi itu bukan buat aku, tapi buat kakak aku," kata Jessica Iskandar, saat ditemui di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Jessica Iskandar (Herman Zakharia/Liputan6.com)

Jessica Iskandar sangat bersemangat mengerjakan persiapan pernikahan untuk sang kakak. Janda satu anak itu berharap, pernikahan tersebut cepat menular kepadanya. 

"Ya mudah-mudahan aura positif mempersiapkan pernikahan kakak nanti ketularan," ujar bintang film Dealova ini.

Jessica Iskandar mengakui, dirinya tak ingin berlama-lama menjanda. Bila menemukan pria yang cocok, artis kelahiran 29 Januari 1988 itu ingin segera menyudahi status jandanya.

Jessica Iskandar dan Ludwig

"Mudah-mudahan bisa ketemu jodohnya. Mudah-mudahan diberikan jodoh yang baik dan sayang sama anak aku. Bisa bikin kami bahagia. Tapi semua kan tergantung Tuhan. Tuhan yang punya rencana, aku ngejalanin aja," tutur Jessica Iskandar.

Seperti diketahui, Jessica Iskandar sempat menikah dengan bule asal Jerman bernama Ludwig Franz Willibald. Dari pernikahan tersebut, Jessica dikaruniai anak laki-laki bernama El Barack Alexander yang lahir pada 21 Juli 2014. Sayangnya, pernikahan Jessica-Ludwig tak bertahan lama dan akhirnya bercerai.

 

Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.