Sukses

Reggae Mania Peduli Wasior

Indoreaggae.com bersama Komunitas Reggae Kaskus menggelar acara amal bertajuk Peace Love Indonesia-Charity for Wasior, West Papua, di Manchester United Cafe, Jakarta. Acara tersebut adalah wujud nyata kepedulian Anak Bangsa untuk membantu korban banjir lumpur di Wasior.

Liputan6.com, Jakarta: Indoreaggae.com bersama Komunitas Reggae Kaskus menggelar acara amal bertajuk Peace Love Indonesia-Charity for Wasior, West Papua di Manchester United Cafe, Jakarta.

Menurut Ketua Panitia sekaligus pendiri Indoreggae.com Firama Latuheru, dana yang terkumpul untuk disumbangkan mencapai Rp 3.034.500. Menurut rencana, uang tersebut akan didonasikan ke Badan Nasional Penanggulan Bencana (BNPB). "Semoga niat baik dalam wujud sekecil apapun dapat meringankan beban saudara sesama," kata Firama ketika dihubungi oleh tim Liputan6.com via telepon, Rabu (27/10).

Dalam acara yang digelar dua hari silam itu, hadir sejumlah band reggae seperti Matahari, Smile Jamaica, Redemptions, Kakilima, dan Ulat Bulu. Dan, hujan deras dan arus lalu lintas yang hari itu membuat Jakarta semrawut tak mengurungkan niat para reggae mania untuk datang ke MU Cafe. (YUS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini