Sukses

Tunggui EXO Sejak Jam 3 Pagi, Fans Dapat Kejutan Manis

Untuk mempromosikan Ko Ko Bop, EXO tampil dalam sejumlah acara musik di televisi.

Liputan6.com, Seoul - EXO baru saja kembali ke dunia hiburan dengan single terbarunya, "Ko Ko Bop". Seperti biasa, dalam masa promosi lagu terbaru, EXO akan tampil dalam sejumlah acara musik di televisi. Salah satunya adalah acara musik SBS Inkigayo.

Mendengar kabar ini, para EXO-L, sebutan untuk para penggemar EXO, datang ke lokasi rekaman dan menunggu mereka.

Rekaman acara musik ini, ternyata berlangsung sejak dini hari, tepatnya pukul tiga pagi. Namun tetap saja para penggemar setia menemani EXO di studio untuk memberikan dukungan mereka pada Baekhyun dkk. Mengetahui hal ini, EXO sangat berterima kasih kepada para EXO-L.

Dilansir dari Koreaboo, Senin (24/7/2017), untuk mengapresiasi dukungan dari para penggemar yang tak pernah putus ini, EXO menyiapkan kejutan berupa kotak makan untuk mereka yang datang ke lokasi syuting Inkigayo.

Kotak makan itu berisikan makanan-makanan sehat yaitu sandwich, roti, cream cheese, jus, dan buah-buahan.



EXO-L kemudian mendapatkan kejutan lain. Kai dan Chanyeol menyapa fansnya secara langsung lewat kaca gedung dan mengirimkan simbol cinta dengan tangan mereka. Kejutan tersebut pastinya membuat para penggemar EXO sangat senang. (Khansa Olivia)

 

Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.