Sukses

Batalkan Sisa Tur Dunia, Justin Bieber Minta Maaf pada Penggemar

Liputan6.com, Los Angeles - Ada satu kabar buruk untuk penggemar setia Justin Bieber atau yang disebut Beliebers. Pelantun "What Do You Mean?" itu membatalkan seluruh sisa jadwal konser tur dunianya secara mendadak lantaran mengalami kejadian tak terduga.

Hal tersebut disampaikan melalui situs resmi Justin Bieber, Senin (24/7/2017). Juru bicara Justin Bieber menyampaikan penyesalan yang dirasakan sang penyanyi atas kejadian tak terencana tersebut.

 Justin Bieber. (AFP/Mike Coppola)

 

"Karena beberapa kondisi yang tidak diprediksi sebelumnya, Justin Bieber akan membatalkan sisa konsernya di "Purpose World Tour". Justin mencintai penggemarnya dan tak suka mengecewakan mereka," begitu bunyi pernyataan resmi yang tertera.

Justin Bieber merasa tur yang telah dilakukan selama lebih dari satu tahun itu menyisakan pengalaman berharga di hidupnya. "Ia berterima kasih pada penggemar atas pengalaman berharga dari Purpose World Tour selama 18 bulan ke belakang," juru bicara Justin Bieber melanjutkan.

Tak lupa, mantan kekasih Selena Gomez itu juga berterima kasih pada seluruh petugas yang terlibat selama tur konser berlangsung. "Dia sangat bersyukur dan merasa terhormat karena telah berbagi pengalaman dengan para kru melalui 150 pertunjukan di enam benua selama tur konser," begitu pernyataan pihak Justin Bieber.

 

Pernyataan tersebut berakhir dengan penegasan bahwa Justin Bieber tidak akan tampil dalam konser selama beberapa waktu ke depan. Tiket yang telah dibeli oleh penggemar dari jauh hari pun akan dikembalikan.

Beberapa saat setelah pernyataan tersebut dimuat, reaksi penggemar langsung membanjiri lini masa media sosial. Sebagian merasa kecewa, sedangkan yang lain menganggap Justin Bieber memang butuh waktu istirahat untuk sementara waktu.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Dicap Artis Bermasalah, Justin Bieber Bantu Korban Badai Harvey
Artikel Selanjutnya
Keluar dari INFINITE, Hoya Tulis Surat Permintaan Maaf