Sukses

Takut Polisi, Manajer Kembalikan Uang ke Vierratale

Vierratale akhirnya menerima uang yang dilarikan manajernya sendiri.

Liputan6.com, Jakarta - Grup band Vierratale kini bisa bernapas lega. Uang manajemen band yang dikenal lewat lagu "Dengarkan Curhatku" yang sempat dilarikan sang manajer, Deni Irawan, telah kembali.

Uang senilai ratusan juta rupiah itu dikembalikan si manajer kepada Vierratale karena gencarnya pemberitaan mengenai persoalan tersebut. Apalagi, pihak Vierratale berencana untuk melaporkan hal tersebut ke pihak berwajib.

"Dia (manajer) beriktikad baik untuk melunaskan. Nah, di situlah, ya sudah berarti artinya saya lihat dia punya iktikad baik," ujar Kevin Aprilio kala ditemui di Central Park, Jakarta Barat, Senin (24/7/2017) malam.

"Beruntungnya saya post di Instagram. Mungkin kalau enggak, (iktikad baik) ini tidak akan terjadi. Dia sudah melunaskan kewajibannya ke saya. Jadi berita soal bawa kabur atau mencuri, intinya dia sudah melunaskan ke saya," ucap Kevin.

Meski sudah menerima uang yang dilarikan si manajer, Kevin Aprilio mengaku belum menghitungnya. Sejauh ini, ia cukup senang dengan kesadaran manajernya yang bertanggung jawab atas uang yang dilarikannya.

"Pokoknya sudah amanlah. Saya belum hitung sepenuhnya sih, besok saya baru hitung," Kevin Aprilio mengungkapkan.

Seperti diketahui, Deni Irawan, Manajer Vierratale, membawa kabur uang sebuah event organizer (EO) yang sebelumnya telah ditransfer ke perusahaan milik Vierratale dan Kevin Aprilio dengan jumlah sekitar ratusan juta rupiah.

Menurut Kevin Aprilio, Deni Irawan membawa kabur uang tersebut lantaran terlilit utang. Tak hanya dengan orang lain, ia juga berutang dengan beberapa karyawan di manajemen Vierratale.

 

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.