Sukses

Jawaban atas Kontroversi Pemilihan Iqbaal CJR sebagai Dilan

Liputan6.com, Jakarta - Novel fenomenal karya Pidi Baiq, Dilan, akan diangkat ke layar lebar lewat naungan rumah produksi Falcon Pictures. Para pemainnya pun sudah dipilih dengan selektif. Karakter Milea akan diperankan oleh Vanesha Prescilla dan karakter Dilan diperankan Iqbaal CJR.

Terpilihnya Iqbaal sebagai Dilan menuai pro dan kontra di sejumlah kalangan, termasuk para pencinta novel Dilan. Pasalnya, imej Iqbaal masih sangat lekat dengan sosok anak-anak.

Produser Falcon Pictures, Frederica, pun mematahkan asumsi itu. "Tapi buktinya sekarang dia sudah besar, kan? Iqbaal yang saya temui setahun yang lalu beda sama Iqbaal yang sekarang," tuturnya di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, Senin (24/7/2017).

Iqbaal yang dikenalnya kini sudah jauh lebih dewasa dari segala aspek. "Pikirannya sudah growth karena sudah setahun di Amerika, kayak anak-anak bule sebenarnya. Dia sudah dewasa menurut aku. Saya sempat bilang, 'Wow, you're a big boy now'," ujarnya.

Bahkan, terpilihnya Iqbaal sendiri disetujui langsung oleh Pidi Baiq, yang notabene mengenali karakter penokohan Dilan yang dituturkan dalam karya best seller-nya.

"Ya, karena Ayah yang paling tahu Dilan Itu siapa, seperti apa, dan menurut dia Iqbaal itu dekat sama Dilan mulai dari sosoknya, logat, cara bicara, penampilan, merujuk pada Dilan," ujar Frederica.

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

Artikel Selanjutnya
Gabung Parpol, Giring Nidji Siap Maju Jadi Anggota DPR?
Artikel Selanjutnya
Yusril: Hanya PBB dan PKPI yang Bisa Gugat Presidential Threshold