Sukses

Wajah Chris Evans di Avengers: Infinity War Mirip Hugh Jackman

Liputan6.com, Los Angeles - Marvel dalam waktu dekat ini memang tak akan merilis trailer atau teaser trailer Avengers: Infinity War. Terlebih, setelah teaser yang dipamerkan di Comic-Con San Diego bocor di dunia maya. Marvel Studios pun semakin kelabakan dalam menghapus video-video rekaman diam-diam yang sedang berjamuran.

Namun begitu, Marvel Studios tetap mengurangi rasa penasaran fans dengan tetap merilis poster-poster perdana Avengers: Infinity War. Uniknya, tiga buah poster yang dirilis bisa disatukan menjadi sebuah gambar.

Poster resmi Avengers: Infinity War. (IGN)

Poster utama yang menjadi bagian tengahnya, berisi desain Thanos dan keempat kaki tangannya. Sementara di bagian kanan terlihat Iron Man beserta beberapa anggota Guardians of the Galaxy, Hulk, Spider-Man, Black Panther, sampai Doctor Strange.

Poster resmi Avengers: Infinity War. (Marvel)

Di bagian kiri, Steve Rogers yang sudah bukan lagi Captain America, terlihat bersama beberapa anggota Guardians of the Galaxy lainnya serta anggota Avengers seperti Black Widow, Falcon, Thor, Vision, Scarlet Witch, bahkan hingga Loki.

Captain America di Avengers: Infinity War. (Marvel)

Uniknya, beberapa warganet menganggap penampilan Steve Rogers berjanggut yang dimainkan Chris Evans sangat mirip dengan penampilan Wolverine tua yang diperankan Hugh Jackman di film Logan.

Hugh Jackman dalam film Logan. (independent.co.uk)

Sementara itu, tak sedikit juga yang menanyakan keberadaan Ant-Man. Pasalnya superhero yang bisa mengecil seukuran semut itu telah diumumkan oleh Marvel akan tampil di Avengers: Infinity War.

Avengers: Infinity War sendiri akan tayang pada Mei 2018 mendatang. Film ini tak hanya menyatukan semua superhero yang telah muncul di film-film Marvel sebelumnya, namun juga menjadi titik balik bagi seluruh karakter dalam menghadapi ancaman terhadap bumi.

Simak juga video menarik berikut ini:

Saksikan Live Streaming Penurunan Bendera Merah Putih di Istana

Tutup Video
Artikel Selanjutnya
Penampilan Sangar Mutan Robot di Deadpool 2
Artikel Selanjutnya
Avengers: Infinity War Bertempat di Bumi dan Luar Angkasa