Sukses

Kangen, Mike Shinoda Unggah Foto Spesial Chester Bennington

Liputan6.com, Los Angeles - Kepergian Chester Bennington yang mendadak masih menyisakan duka mendalam bagi orang-orang terdekatnya, terutama para personel Linkin Park. Setelah mempublikasikan surat duka untuk sang mendiang, personel Linkin Park kembali mengenang Chester Bennington melalui sebuah foto.

Sebuah foto kilas balik Linkin Park diunggah Mike Shinoda dalam Instagram pribadinya, Senin (24/7/2017). Foto yang diambil pada era 90-an itu disebut sebagai momen pertama Linkin Park yang diabadikan.

 Linkin Park (Pinterest)

Melalui keterangan foto, Mike Shinoda menceritakan kenangan di balik potret tersebut. Kala itu, Chester Bennington baru akan bergabung dalam band yang dibentuk Mike Shinoda dkk ketika di bangku sekolah tersebut. Menurut Mike Shinoda, foto ini diambil sekitar tahun 1997 atau 1998. 

"Kayaknya ini adalah foto pertama kami. Kami baru saja mengajak Chester untuk bergabung dengan band kami. Dia bilang, ia siap untuk pindah dari Arizona ke Los Angeles. Kami pergi ke restoran pizza dekat UCLA untuk ngobrol soal apa yang akan kami lakukan kemudian," kenang Mike Shinoda.

Dalam foto tersebut, keenam personel Linkin Park masih berwajah polos dan tampak muda. Mereka saling berangkulan dan tersenyum canggung ke arah kamera. Saat itu, band legendaris tersebut bahkan belum disebut sebagai Linkin Park.

 

"Band itu masih bernama Xero waktu itu, dan mungkin kami baru punya lagu kurang dari 12. Belum punya tato, belum cat rambut, dan sebagian besar dari kami masih duduk di bangku kuliah," ungkap Mike Shinoda.

Chester Bennington ditemukan tak bernyawa di kediamannya, 20 Juli 2017 lalu. Sempat menimbulkan spekulasi, penyebab kematian sang musisi telah dipublikasikan secara resmi dari kepolisian Los Angeles. Chester Bennington tewas akibat gantung diri.

 

Saksikan video menarik berikut ini. 

Artikel Selanjutnya
Rayakan Idul Adha, Zayn Malik dan Gigi Hadid Ajak Ibunda
Artikel Selanjutnya
Nonton EXO di Jakarta, Istri Uya Kuya Meleleh Bak ABG