Sukses

Anak Jalani Hukuman, Istri Jeremy Thomas Berserah Diri pada Tuhan

Axel Matthew Thomas, putra Jeremy Thomas, mulai menjalani hari-harinya di tahanan Mapolda Metro Jaya.

Liputan6.com, Jakarta Axel Matthew Thomas, putra Jeremy Thomas, mulai menjalani hari-harinya di tahanan Mapolda Metro Jaya. Sebagai seorang ibu, Ina Thomas tak bisa berbuat apa-apa.

Ia hanya bisa pasrah dengan keputusan pihak berwajib yang belum memberikan penangguhan penahanan terhadap putranya. Istri Jeremy Thomas ini pun hanya bisa berdoa.

Ina Thomas pun mengunggah harapannya melalui foto di akun Instagramnya, Selasa (25/7/2017). Foto itu berupa situasi dalam ruangan gereja karena terlihat patung Bunda Maria serta lilin-lin. Seorang tengah berdoa, foto pun diambil dari arah belakang.

 Keluarga Jeremy Thomas merupakan salah satu keluarga bahagia (Foto: Instagram)

"Matthew, hari ini mama sudah memulai mencoba untuk pasrah dan berserah kepada allah ....," tulis Ina Thomas sebagai keterangan gambar yang disukai lebih dari 5 ribu orang.

Istri Jeremy Thomas ini pun selalu terngiang pernyataan anak sulungnya. "Matt tidak ingin berjanji apa2 sama mama and papa, hanya maaf yg selalu matt ucapkan ke mama dan papa, matthew hanya ingin diberi kesempatan dan kepercayaan untuk menjadi orang yg lebih baik."

Dalam keadaan sulit seperti ini, Axel Matthew Thomas pun masih bisa mengingatkan teman-temannya untuk selalu menuruti nasihat orangtua.

"Maafkan semua kesalahan matthew untuk teman2 yg mengenal matthew , yg melihat berita ini , semoga dapat membuat setiap anak seumuran matt lebih menghargai waktu , dan patuh terhadap nasihat-nasihat orang tua yang tujuannya baik buat kalian - jangan ada kata terlambat dan jangan ada sesal di kemudian hari. Terima kasih atas support dan doanya untuk keluarga kecil kami, terutama doa untuk matthew," lanjutnya.

Istri Jeremy Thomas ini pun mendapat dukungan dari warganet. Mereka menguatkan Ina Thomas melalui kolom komentar.

 Istri Jeremy Thomas pasrah anaknya menjadi tahanan Mapolda Metro Jaya (Foto: Instagram)

"Yg sbr tante n klrga. Gbu @inathomas @valerieethomas," tulis akun @dinata_ra. Akun @cullenchristine211 menimpali, "God Bless You."

Akun @vionatanisa menambahkan, "Tantee cintaTuhan tidak akan pernah meninggalkan Matthew, Tante, dan Keluarga. Semoga kejadian ini menjadikan keluarga Tante lebih kuat lagi Godblessyou tan #staystrongmatt."

"Sabar dan berdoa terlalu byk yg syg sm keluarga mama ina semoga cpt beres mslhnya ya mama ina," ujar akun @valeria.christi.

Sebelumnya diberitakan penyidik Satuan Reserse Narkoba Polres Bandara Soekarno-Hatta belum mengabulkan permohonan penangguhan penahanan Axel yang diajukan Jeremy Thomas.

Polisi menangkap putra Jeremy Thomas karena diduga menjadi satu dari lima pemesan narkoba jenis happy five seharga Rp 1,5 juta.

 

Simak video menarik di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.