Sukses

Alasan Sandy Tumiwa Minta Tessa Kaunang Keluar dari Rumah

Sandy Tumiwa memberlakukan aturan itu jika Tessa Kaunang menikah lagi.

Liputan6.com, Jakarta - ‎Sandy Tumiwa menyerahkan rumah bersamanya kepada Tessa Kaunang. Meski Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memenangkan dirinya atas nilai separuh rumah di kawasan Duren Tiga, Jakarta Selatan, akhirnya Sandy Tumiwa membuat sebuah keputusan.

Ia menyerahkan rumah tersebut kepada Tessa Kaunang dengan sebuah syarat. Sandy Tumiwa mengizinkan Tessa tinggal di rumah tersebut selama tidak menikah lagi.

"Intinya silahkan rumah dipakai Tessa sampai kapan pun, syaratnya hanya satu, kalau Tessa sudah menikah lagi mohon jangan tinggal di situ," kata pengacara Sandy Tumiwa, Firman Chandra, baru-baru ini.

Hal itu dilakukan Sandy Tumiwa bukan tanpa alasan. Menurut Firman, syarat itu justru dapat menghindarkan konflik jika suatu hari nanti Tessa Kaunang menikah. Sandy Tumiwa tak mau adanya campur tangan pihak ketiga dalam kepemilikan rumah Tessa Kaunang dan buah hatinya.‎

"Intinya begitu. Dan itu juga untuk kebaikan anak-anak Sandy dan Tessa juga," ungkapnya.

Jika hal itu dilanggar Tessa Kaunang, Sandy Tumiwa tak segan untuk mengambil langkah tegas. "Kalau Tessa sudah menikah dan tetap tinggal di situ, kami akan ambil upaya hukum lainnya. Jadi, silahkan saja dipakai sampai usia anak berapa pun, selama Tessa tidak menikah lagi," terang Firman Chandra. (Ras)‎

 

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.