Sukses

4 Hal Misterius di Trailer Panjang Justice League

Liputan6.com, Los Angeles - Sejak trailer baru Justice League yang diputar di Comic-Con akhir pekan lalu diunggah di dunia maya, para penggemar langsung melonjak girang. Mereka mendapatkan banyak hal baru selama video empat menit bertema sneak peek tersebut diputar.

Tak hanya aksi para superhero yang menjadi sorotan fans di sepanjang trailer panjang Justice League. Berbagai hal yang membuat para penggemar semakin penasaran juga dipamerkan Warner Bros, termasuk disebutkannya karakter yang belum ada di film-film sebelumnya.

Batman v Superman: Dawn of Justice. (Warner Bros)

Dalam trailernya, video ini diawali dengan aksi Wonder Woman serta panggilan dari James Gordon untuk Batman. Lantas penampakan sosok jahat baru, Steppenwolf, muncul di kampung halaman Wonder Woman, Themyscira.

Lalu, sosok Aquaman di bawah laut diperlihatkan, menyusul superhero lain seperti Wonder Woman, Cyborg, Batman, dan The Flash. Barulah kekuatan dan pasukan Steppenwolf dipamerkan. Pertempuran antara Justice League dan pasukan Steppenwolf menjadi klimaks trailer ini.

Steppenwolf, karakter antagonis di film-film superhero DC. (Warner Bros)

Justice League rencananya akan tayang pada 17 November 2017. Lalu, apa saja hal-hal lain yang masih menjadi misteri dalam trailer baru film arahan Zack Snyder ini? Simak selengkapnya berikut ini.

Simak juga video menarik berikut ini:

1 dari 5 halaman

Logo Superman

Man of Steel alias Superman sama sekali tak ada di trailer ini, sementara di poster-poster sebelumnya sempat dimunculkan. Namun logo huruf "S" terlihat di awal trailer dengan warna perak dan latar belakang hitam.

Warna hitam dan perak merupakan warna kostum Superman dalam cerita komik saat ia bangkit setelah diduga tewas oleh Doomsday. Ada kemungkinan Superman dalam film Justice League akan menggunakan kostum berwarna hitam setelah diduga tewas dalam Batman v Superman: Dawn of Justice.

2 dari 5 halaman

Eksistensi Green Lantern

Karakter Green Lantern yang dalam komik dan animasi merupakan anggota asli Justice League, juga tak diperlihatkan sekelebat pun. Namun setelah tiba di bumi, Steppenwolf sempat mengatakan, "Tak ada para pelindung di sini. Tak ada para Lantern. Tak ada kaum Krypton. Dunia ini akan runtuh, seperti yang lainnya."

Green Lantern sendiri rencananya akan tampil di film bertajuk Green Lantern Corps yang telah dijadwalkan untuk tayang pada 2020 mendatang.

3 dari 5 halaman

Jubah Merah di Depan Bruce Wayne

Di salah satu adegan, tampak Bruce Wayne alias Batman tengah berada di markasnya sedang melihat hologram kaki yang dihiasi oleh jubah merah.

Belum jelas siapa yang dilihatnya, entah Superman ataukah Robin. Namun, tak sedikit yang berspekulasi itu adalah Supergirl.

4 dari 5 halaman

Sosok Misterius di Akhir Trailer

Di akhir trailer, tampak Alfred yang merupakan pelayan Bruce Wayne sedang berbicara dengan seseorang yang tak terlihat sosoknya. "Mereka bilang kau akan datang. Sekarang mari berharap kau tidak terlalu terlambat," kata Alfred.

Spekulasi liar bertebaran mengenai kehadiran sosok misterius tersebut. Ada yang menyebut itu adalah Green Lantern, Martian Manhunter, hingga Nightwing. Namun, tulisan "All In" yang muncul setelahnya menyiratkan bahwa sosok tersebut adalah Superman.

Artikel Selanjutnya
Superman Berpose Siap Tempur di Poster Baru Justice League
Artikel Selanjutnya
Doctor Strange Bahas Hal Mengerikan di Film Thor: Ragnarok