Sukses

Balasan Berapi-api Kim Kardashian untuk Pose Nakal G-Dragon

G-Dragon tak lupa untuk bersenang-senang meski selama ini disibukkan dengan tur konsernya.

Liputan6.com, Seoul - Selama bulan Juli ini, G-Dragon tengah disibukkan oleh tur konsernya di wilayah Amerika Serikat yang bertajuk "'ACT III, M.O.T.T.E". Meski begitu, sepertinya G-Dragon tak lupa untuk sedikit bersenang-senang saat melakukan perjalanannya ke Florida, untuk menggelar konser di Miami.

Dilansir dari Koreaboo, Selasa (25/7/2017), G-Dragon menyempatkan diri untuk beristirahat dari kepenatan dengan berlayar bersama rekannya, David Grutman, seorang pengusaha.  Mereka juga tak lupa untuk mengambil foto bersama. Namun kali ini ada sesuatu yang lucu dan menarik perhatian warganet.

G-Dragon dan David berfoto dengan menyentuh balon tiup replika dari bokong Kim Kardashian. Kedua kawan ini terlihat sangat bersenang-senang dalam waktunya yang singkat itu. 

Foto yang diunggah di akun Instagram David Grutman ini di-tag langsung ke Kim Kardashian dan juga G-Dragon. Tak disangka, ternyata Kim Kardashian merespon unggahan ini. Istri Kanye West tersebut menyukai foto tersebut. Tak cukup hanya itu, ia juga meninggalkan tiga emoji api di kolom komentar unggahan ini. 



Khloe Kardashian juga terlihat menyukai foto tersebut. Sepertinya dua saudara Kardashian ini menikmati selera humor dari David Grutman dan G-Dragon. (Khansa Olivia)


Simak juga video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.