Sukses

Main Drama Baru, Hong Jong Hyun Belum Move On dari Scarlet Heart

Hong Jong Hyun kembali beraksi di drama bertema saeguk. Belum bisa move on dari Scarlet Heart?

Liputan6.com, Jakarta Hong Jong Hyun kembali beraksi di drama barunya, The King in Love, yang bertema sejarah Korea Selatan. Kali ini, Hong Jong Hyun beradu akting dengan Im Siwan dan Yoona "Girls Generation".

Padahal, Hong Jong Hyun baru saja menyelesaikan drama Scarlet Heart yang juga bertema saeguk. Benarkah Hong Jong Hyun belum bisa move on dari drama yang juga diperankan IU dan Lee Jun Ki itu?

Hong Jong Hyun bersama Yoona dan Im Siwan dalam The King in Love.

Dalam transkrip wawancara dari ONE TV Asia, Hong Jong Hyun mengatakan ia memang tertarik dengan karakternya di drama The King in Love. Hong Jong Hyun menyebutkan, kemampuan aktingnya juga terus dikembangkan.

"Karakter yang saya perankan di drama The King in Love sangat berbeda dengan Scarlet in Love. Saya pikir akan sangat menyenangkan dalam memerankannya. Saya juga punya standar yang lebih tinggi dengan kemampuan akting saya," ujar Hong Jong Hyun.

Sebagai aktor, Hong Jong Hyun juga punya rasa khawatir yang sempat terlintas di pikirannya mengenai aktingnya. Hong Jong Hyun takut kurang bisa mengekspresikan diri ketika memerankan Wang Rin.

"Saya khawatir apakah saya telah mengekspresikan kasih sayang dan emosi yang cukup baik atau tidak. Tapi saya akan berusaha," Hong Jong Hyun menambahkan.

Hong Jong Hyun (Pinterest)

Hong Jong Hyun juga harus mengenal sedikit ilmu bela diri agar tak terlihat kaku di depan kamera. Karakter Wang Rin dikisahkan punya kemampuan bela diri.

"Saya harus berlatih karena Wang Rin merupakan karakter yang menguasai seni bela diri dengan baik," ungkap Hong Jong Hyun.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.