Sukses

Foto Bugil, Cara Cerdik Kim Kardashian Rebut Perhatian Publik

Kim Kardashian memiliki cara cerdik agar mendapatkan perhatian publik, yakni memamerkan foto bugil.

Liputan6.com, Jakarta Kim Kardashian kerap memamerkan foto bugilnya di depan publik. Rupanya itu dianggap sebagai cara cerdik sang bintang reality show mendapatkan perhatian publik.

Apalagi saat adiknya, Robert Kardashian Jr menjadi sorotan ketika berhubungan dengan Blac Chyna. Kisah cinta Rob (panggilan Robert Kardashian Jr) dan Blac Chyna kemudian berakhir, dan menghasilkan anak perempuan bernama Dream.

Tak lama, Blac Chyna dikabarkan melakukan gugatan terhadap Rob Kardashian. Saat ini, kasusnya masih terus bergulir. Tampaknya keluarga Kardashian berusaha menutupi kasusnya.

Kim Kardashian

Kim Kardashian jadi makin sering mengeksepos tubuhnya di depan publik. Dalam berbagai penampilan, istri Kanye West itu senang memakai pakaian transparan hingga membuatnya terlihat topless.

Pakar selebritas Hollywood, Kevin Blatt, menyebutkan, kelakuan Kim Kardashian dianggap sebagai sebuah gangguan mental, haus akan perhatian publik, diwartakan Fox News, Selasa (25/7/2017).

"Manajemen krisis yang terbaik saat melihat kelakuan Kim Kardashian dan keluarganya adalah mengacuhkannya. Lebih baik tidak usah berkomentar atau menyaksikan kegilaan mereka," sebut Kevin Blatt.

 

Dengan mengenakan pakaian seksi, perhatian publik akan terus terarah kepada Kim Kardashian. Tak hanya Kim Kardashian, semua keluarganya juga melakukan hal serupa, termasuk Kendall Jenner dan Kylie Jenner hingga Khloe dan Kourtney.

"(Mereka) membuat publik melupakan kisah Rob Kardashian dengan foto bugil atau penampilan vulgar. Memang efektif. Tapi, itu hanya sementara waktu," Kevin Blatt menambahkan.

 

Saksikan video menarik berikut ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.
    Kim Kardashian adalah artis yang terkenal dengan acara televisi The Kardashians yang menceritakan kehidupan pribadi keluarganya.

    Kim Kardashian