Sukses

Anindya Kusuma Putri, Spesialis Olahraga Ekstrem

Anindya Kusuma Putri harus melakoni berkendara jetski selama dua jam lamanya menuju Pulau Sepa.

Liputan6.com, Jakarta - Siapa sangka jika Putri Indonesia 2015 Anindya Kusuma Putri gemar olahraga ekstrem. Mulai dari naik gunung, free diving, hingga jestki. Semuanya kerap dilakukan Anindya Putri di sela-sela kesibukannya. Yang terbaru, bahkan Anindya Putri harus melakoni berkendara jetski selama dua jam lamanya menuju Pulau Sepa.

Anindya Kusuma Putri

"Aku menyempatkan waktu dua minggu sekali main jetski. Kalau lagi di Jakarta pasti diusahain ikut," kata Anindya Putri kepada wartawan saat ditemui di Pulau Sepa, Kepulauan Seribu, baru-baru ini.

Anindya Putri menganggap banyak manfaat yang didapat saat bermain jetski. Selain bisa menikmati keindahan laut, ia juga merasa bisa menjaga kebugaran. Mengendarai jet ski menurutnya sangat baik untuk melatih otot.

"Main jetski itu bisa menguatkan otot kaki dan tangan, karena harus kuat menahannya saat jalan. Selain itu kita juga bisa melatih fokus," ujar Anindya Putri.

Anindya Kusuma Putri

Kedatangan Anindya Putri sendiri ke Pulau Sepa adalah dalam rangka ulang tahun pertama klub jetski, Seadoo Club Indonesia. Sebanyak 70 jetski meluncur dari Pantai Mutiara menuju Pulau Sepa yang terletak di Kepulauan Seribu.

Seperti dikatakan oleh Ketua Umum Seadoo Club Indonesia, Eddy Indrayadi bahwa perkumpulan penggemar olahraga Jetski ini juga kerap mengandakan bakti sosial ke beberapa pulau.

"Kita pernah melakukan bakti sosial di Pulau Pramuka. Laut dan sekitarnya sini kan jadi tempat kita bermain, nggak ada salahnya jika kita saling bantu ke warga sekitar," ujar Eddy.

Dirinya pun berharap akan banyak kegiatan positif lainnya yang akan dibuat oleh perkumpulannya. Selain itu, dengan anggota sekitar 70 orang, dirinya juga berharap akan ada banyak yang tertarik dan ikut bergabung.

 


Simak Video Menarik di Bawah Ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.