Sukses

Calon Komika Tanah Air Ramaikan Audisi Online SUCA 3

Kanal kontes SUCA 3 di Vidio.com perlahan dipenuhi oleh video-video audisi dari seluruh penjuru negeri.

Liputan6.com, Jakarta - Audisi online Stand Up Comedy Academy 3 atau SUCA 3 sudah dibuka dan berlangsung dari 16 Juli lalu sampai dengan 10 Agustus 2017. Kanal kontes SUCA 3 di Vidio.com perlahan dipenuhi oleh video-video audisi dari seluruh penjuru negeri.

Tak hanya dari wilayah Barat Indonesia, video audisi juga datang dari wilayah Timur Indonesia, mulai dari Makassar, Kupang, hingga Papua. Selain itu, sejumlah peserta lain juga datang dari beragam wilayah, seperti Bogor, Jambi, Balikpapan, Lampung, Bulukumba, Pati, Pangkalan Kerinci, dan lain-lain. 

 

SUCA 3

Tak heran bila materi stand up comedy yang ditampilkan pun beragam dan sangat menarik. Mulai dari kisah pribadi, problematika asmara, hingga keragaman budaya di daerahnya masing-masing. 

Ingin ikut serta dalam kompetisi ini? Caranya gampang, unggah video stand up comedy di kanal kontes Vidio.com. Tema materi bebas, tetapi tak berisi konten bernuansa SARA atau pornografi. Durasi video disarankan minimal sepanjang tiga menit.

Sementara judul video dikirim dengan format #StandUpAcademy3(spasi)Nama(spasi)Kota. Periode pengumpulan video dimulai pada 16 Juli 2017 pukul 00.00 WIB hingga 10 Agustus 2017 pukul 23.59 WIB. Video yang diberikan setelah tanggal tersebut tidak akan diikutsertakan dalam kontes dan penjurian.

Pengumuman pemenang audisi online SUCA 3 akan diumumkan pada 15 Agustus 2017. Tertarik mengikuti kompetisi ini? Kilik link-nya di sini. (Khansa Olivia/fei)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.